Brilio.net - Baru-baru ini Choi Siwon menghebohkan penggemar dengan kedatangannya di Indonesia. Hingga kini belum diketahui pasti agenda apa yang akan dijalani member Super Junior ini. Sejak kedatangan beberapa hari lalu, nama Choi Siwon langsung jadi viral di media sosial.

Bukan hanya soal postingannya di Twitter dalam Bahasa Indonesia yang salah menyebut nama brand mi instan yang ramai jadi sorotan. Keberadaan Siwon di salah satu supermarket di Jakarta pun tak kalah mencuri perhatian. Melalui tayangan live di akun Instagramnya, Siwon merekam momennya saat belanja di supermarket.

Dalam tayangan live tersebut, Siwon terlihat membeli beberapa bungkus mi instan yang menjadikannya sebagai bintang iklan. Selain itu, interaksi Siwon dengan beberapa pengunjung yang terlihat hangat menuai pujian. Siwon bahkan nggak segan menerima permintaan foto bareng dari penggemar. Nggak kebayang deh, gimana histeria masyarakat yang saat itu berada di sana bisa lihat Siwon langsung. Ya kan?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/3), berikut delapan momen Choi Siwon belanja di super market di Jakarta.


1. Siwon memang sengaja mengunjungi salah satu supermarket di Jakarta buat membeli mi instan yang menjadikannya sebagai bintang iklan.

foto: Instagram/@elfina88



2. Siwon beberapa kali memperlihatkan wajahnya yang terpampang di salah satu rak supermarket.

foto: Instagram/@siwonchoi



3. Momen Siwon saat berfoto bareng salah satu fans nih. Sampai direkam dalam live Instagramnya lho. Bahagia banget tuh, mbaknya pasti~

foto: Instagram/@superjunior.elfina



4. Selama di supermarket, Siwon menunjukkan sikap humble-nya saat meladeni permintaan foto dari pengunjung.

foto: Instagram/@daveadinata



2 dari 2 halaman


5. Siwon tampak membeli beberapa cup mi instan brand lokal yang menjadikannya sebagai bintang iklan.

foto: Instagram/@elfina88



6. Momen-momen Siwon saat berbelanja di supermarket pun langsung jadi pembahasan hangat di media sosial.

foto: Instagram/@elfina88



7. Keberadaan Siwon langsung menarik perhatian orang-orang. Rejeki nomplok banget ketemu Siwon~

foto: Instagram/@elfina88



8. Penggemar dibuat gemas dengan interaksi Siwon dengan seorang anak kecil yang ia panggil sweetie. Manis banget ya, Siwon?

foto: Instagram/@superjuniirreturns