Brilio.net - Perasaaan bahagia tengah dirasakan keluarga besar Ayu Ting Ting. Pasalnya salah satu kerabat laki-laki Ayu melangsungkan pernikahan. Janji suci pernikahan itu digelar meriah pada Minggu, 19 Januari 2020. Saudara laki-laki Ayu tersebut bernama Arrie Pramana, sedangkan sang mempelai wanita bernama Nurul Fitriana.

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Ayu sengaja menyempatkan waktunya untuk datang sekaligus mendampingi Arrie. Tak sendirian, Ayu datang ke tempat besan Arrie bersama dengan keluarga besarnya. Turut pula kedua orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Keluarga dari mempelai Ayu kompak mengenakan busana serba hitam, mulai melangkahkan kaki ke kediaman sang mempelai wanita.

Sedangkan Ayu Ting Ting sendiri tampak begitu memukau dengan balutan busana memperlihatkan pundaknya (off shoulder). Atasan dan bawahan berwarna ungu bak kain batik. Nggak ketinggalan, Ayu dan keluarga turut membagikan momen bahagianya itu melalui akun Instagram. Dari berbagai unggahan tersebut, terlihat begitu jelas biduan cantik itu sangat antusias menyambut anggota baru.

Melihat deretan foto yang Ayu unggah, warganet pun nggak mau ketinggalan untuk berkomentar ria. Banyak dari mereka yang menilai kalau Ayu terlihat sangat cantik bak ABG, apalagi dengan busana itu dinilai sangat cocok dengannya. Para penggemar Ayu lantas mendoakan supaya Ayu segera bisa menyusul ke pelaminan juga.

Namun tak sedikit pula yang salah fokus pada potret Umi Kalsum. Ibu Ayu Ting Ting kala itu mengenakan busana serba hitam dengan perhiasan yang begitu mencolok di bagian tangan dan leher. Ditambah gaya hijabnya yang model terbuka, sehingga kalung putihnya tambah terlihat.

"Ka ayu cantik bgt," tutur akun @nartinarti514.

"Gaun yang dipakai Teteth @ayutingting92 bagus & kelihatnnya cantik," ujar akun @imeldalangkai.

"Ayu sederhana bangetttt tp cantiknya luar biasa," timpal akun @hariyani8344.

"Semoga tahun ni ayu menyusul nikah ya bu," kata akun @rusminimini425.

"Emas," sahut akun @yannnnttiii.

"Ini yg penyanyi sebenernya ayu ting ting apa emaknya ya perhiasannya ampe rentengan," komentar akun @pentolpedassolo_infomitra.

Terlepas dari beragam komentar warganet, pernikahan saudara laki-laki Ayu Ting Ting ini berjalan dengan sukses. Berikut deretan momen saat Ayu dan keluarga datang ke pernikahan saudaranya, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (20/1).

2 dari 3 halaman


1. Melalui Instagram Story, Ayu Ting Ting terus memperlihatkan senyuman dan tawanya.

foto: Instagram/@ayutingting92

2. Ayu dan keluarga juga turut hadir menemani Arrie saat ijab kabul.

foto: Instagram/@ayutingting92

3. Acara akad nikah dilangsungkan secara khidmat dan sederhana.

foto: Instagram/@mom_ayting92_

4. Ayu pun sangat senang bisa mendapatkan keluarga baru yang ia anggap seperti besan sendiri.

foto: Instagram/@achie_dinata

 

3 dari 3 halaman

 

5. Ayu Ting Ting turut mendoakan agar saudara laki-laki itu bisa bahagia bersama istrinya hingga selamanya.

foto: Instagram/@ayutingting92

6. Setelah acara akad selesai, Ayu dan keluarga mengikuti acara selanjutnya, salah satunya adalah makan bersama keluarga besar.

foto: Instagram/@mom_ayting92_

7. Mereka pun tak melewatkan berfoto dan selfie bersama mempelai.

foto: Instagram/@mom_ayting92_

8. Sejak melangkahkan kaki ke tempat akad nikah, Ayu Ting Ting terus menggandeng saudaranya tersebut.

foto: Instagram/@ayutingting92