Brilio.net - Adly Fayruz yang mencalonkan diri sebagai caleg untuk Dapil Jateng 1 kini tengah sibuk dengan kegiatan kampanyenya. Selain mengunjungi berbagai wilayah di daerah pemilihannya, caleg dari Partai Nasdem ini juga mengunjungi beberapa tokoh politik untuk minta doa restu dan meminta nasehat tentang dunia politik.

Seperti baru-baru ini, Adly didampingi calon istri, Angbeen Rishi berkunjung ke kediaman Ma'ruf Amin. Tak sekadar datang untuk bersilahturahmi, Adly Fayruz dan Angbeen Rishi juga berbincang terkait ekonomi kecil.

Berkunjung ke rumah Calon Wakil Presiden nomor urut 01 pada pagi hari, Adly Fayruz dan Angbeen Rishi sempat menemani Ma'ruf Amin berolahraga lho.

Usut punya usut, Adly Fayruz ternyata masih memiliki hubungan darah dengan Ma'ruf Amin. Ya, Adly Fayruz masih merupakan cucu jauh dari Ma'ruf Amin.

Penasaran seperti apa momen pertemuan Adly Fayruz, Angbeen Rishi dan Ma'ruf Amin? Yuk langsung intip delapan momen Adly Fayruz dan Angbeen Rishi bertemu Ma'ruf Amin seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @angbeenrishi dan @adlyfayruz, Rabu (20/2).

1. Menerima kunjungan Adly Fayruz dan Angbeen Rishi, Ma'ruf Amin tampil santai dengan kaus polo abu-abu dan sarung.

adly dan angbeen ketemu MA  © 2019 brilio.net

 

2. Masih punya hubungan keluarga, begini momen akrab Adly, Angbeen bersama Ma'ruf Amin dan istri saat sarapan bareng.

adly dan angbeen ketemu MA  © 2019 brilio.net

 

3. Nah, ini nih momen Angbeen dan Adly saat menemani Ma'ruf Amin berolahraga. Ini adalah satu satu rutinitas wajib Ma'ruf Amin di pagi hari.

adly dan angbeen ketemu MA  © 2019 brilio.net

 

4. Di akhir pertemuan, Ma'ruf Amin memberikan sorban bertuliskan inisial namanya dan nomor urut Pilpres pada Angbeen dan Adly.

adly dan angbeen ketemu MA  © 2019 brilio.net

 

5. Nggak cuma memberikan surban, pada pertemuan tersebut, Ma'ruf Amin juga memberikan buku yang sudah ia tandatangani untuk Adly dan rekan-rekannya.

adly dan angbeen ketemu MA  © 2019 brilio.net

 

6. Pertemuan hangat tersebut pun juga diabadikan beberapa awak media.

adly dan angbeen ketemu MA  © 2019 brilio.net

 

7. Di akhir pertemuan, mereka nggak lupa dong foto selfi sambil angkat jempol sebagai bentuk dukungan Adly dan Angbeen untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

adly dan angbeen ketemu MA  © 2019 brilio.net

 

8. Selain diunggah di media sosial, pertemuannya dengan Ma'ruf Amin juga diabadikan Adly dalam vlog-nya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahim dengan seorang tokoh bangsa. Abah Haji Ma’ruf amin.. Panutan yang menjadi teladan masyarakat. Kita berdiskusi tentang banyak hal. Berolahraga dan sarapan bersama. Saya takjub ketika mendengar beliau membahas tentang ekonomi rakyat. Di jaman dulu, ada teori tricle down effect yang menguntungkan konglomerat. Hal ini yang kemudian menggagasnya membuat sebuah teori Arus Baru membangun balik dari bawah pemberdayaan ekonomi umat. Wawasan tentang dunia ekonominya sangat luar biasa! Beliau berpesan untuk kita para generasi muda.. Dengan sebuah umpama yang amat filosofis. Kalau kita sebagai anak muda dibuang di laut harus menjadi pulau. Kalau dibuang di darat harus jadi gunung. Maksudnya kita harus kuat dalam kemandirian. Dengan kreatifitas, ide, serta gagasan-gagasan yang kongkrit. Tadi akhirnya pun beliau menyampaikan dan memperkenalkan saya sebagai cucunya karena masih ada hubungan darah kandung. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa tentunya.. Semoga segala ikhtiar kami berbuah menjadi kebaikan karena semata berasal dari ketulusan. Untuk umat, masyarakat, dan menjadi manfaat. Bismillahirrahmanirrahim..??????

Sebuah kiriman dibagikan oleh AdlyFayruz (@adlyfayruz) pada