Brilio.net - Nama Manohara tentu sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Apalagi, baru-baru ini perempuan cantik itu kembali menjadi perbincangan. Kondisi tersebut lantaran keputusan Manohara untuk berpindah keyakinan. Berbagai reaksi pro dan kontra pun muncul dengan kabar yang diberikan Mano. Namun tampaknya perempuan berusia 28 tahun ini tak mau ambil pusing.

Kabar mengenai berpindah agama, segera mendapat tanggapan langsung dari Manohara. Dalam unggahan di Instagramnya, ia menegaskan bahwa ia memeluk agama Kristen. Keputusan ini sudah ia pilih sejak beberapa tahun lalu. Sebelumnya, Manohara Odelia tidak pernah mau menegaskan mengenai keyakinan yang anutnya. Ia menganggap bahwa keyakinan seseorang merupakan privasi masing-masing orang.

foto: Instagram/@manodelia

Manohara pertama kali dikenal lewat pernikahannya dengan seorang pangeran asal Malaysia. Pernikahan itu ramai diperbincangkan lantaran Manohara yang mendapatkan perlakuan tak layak dari sang suami. Semenjak saat itu, Manohara semakin dikenal di layar kaca salah satunya lewat film Me & You vs The World. Bukan kali pertama kabar dari Manohara yang menjadi sorotan.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (3/3), berikut 8 kisah Manohara yang sempat heboh dan jadi sorotan. Paling baru soal pindah agama.


1. Pada tahun 2009, Manohara pertama kali dikenal setelah pernikahannya dengan putra ketiga Sultan Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra, terkuak. Saat itu ia dilarang bertemu ibunya dan mengaku pernah disuntik hingga tubuhnya menggemuk.

foto: liputan6.com



2. Manohara Odelia Pinot adalah nama yang digunakan oleh perempuan blasteran ini. Sayangnya, gara-gara nama tersebut ia pernah memiliki masalah dengan ayah kandungnya. Ayahnya mempermasalahkan alasan Mano lebih memilih marga ayah tirinya, Pinot.

Loading...

foto: kapanlagi.com



3. Rupanya, sebelum menikah dengan Pangeran Malaysia, Manohara pernah menjalin hubungan dengan Ardi Bakrie. Hubungan keduanya disebut berlangsung selama satu tahun.

foto: kapanlagi.com



4. Manohara juga sempat mengejutkan publik. Hal tersebut lantaran beredar di media sosial fotonya sedang naik kapal dengan Gubernur Sultra, Nur Alam.

foto: kapanlagi.com



2 dari 2 halaman


5. Sebuah foto yang diunggah Manohara pada November 2019 lalu juga menjadi sorotan. Kue yang diunggah Mano dikritik terlalu vulgar.

foto: Instagram/@manodelia



6. Unggahan Manohara juga kembali menjadi perbincangan publik. Foto yang menunjukkan ia memegang rokok itu mendapat berbagai komentar dari para pengikutnya di Instagram.

foto: Instagram/@manodelia



7. Tak hanya menjajal dunia akting, Manohara juga sempat mencoba terjun dalam dunia politik.

foto: kapanlagi.com



8. Terbaru, pada akhir bulan Februari, Manohara mengaku sudah memeluk agama Kristen. Di balik pro dan kontra yang muncul, tak sedikit netizen yang meminta untuk menghargai keputusan yang diambil oleh Mano.

foto: Instagram/@manodelia






RECOMMENDED BY EDITOR