Brilio.net - Bagaimana seorang selebriti bisa dibilang terkenal dan sukses, terkadang kita bisa melihatnya dari seberapa harta dan aset yang mereka miliki. Salah satunya adalah mobil apa yang mereka miliki.

Bukan cuman seleb Indonesia aja lho, yang demen koleksi mobil mewah. Ternyata para idol K-Pop ganteng juga demikian adanya, terobsesi untuk mempunya mobil yang bisa dibilang super mewah, karena harganya selangit. Hmmm, siapa aja ya mereka?

Dilansir brilio.net dari Kpopmap, Senin (4/9), berikut 8 selebriti dengan koleksi mobil mewah mereka yang punya harga fantastis.


1. Sehun EXO.

mobil idol kpop cowo © 2017 brilio.net

Anggota termuda dari EXO ini memiliki mobil mewah dengan tipe Mercedes-Benz GLC klasik yang bernilai 70 juta won, atau sekitar Rp 830 juta. Sehun beberapa kali tertangkap kamera fans sedang mengendarai mobilnya ini.


2. Kai EXO.

mobil idol kpop cowo © 2017 brilio.net

Bukan hanya Sehun, Kai dari EXO juga nggak mau kalah lho. Kai pernah ketahuan mengendarai mobil pribadinya bersama dengan sang kakak. Mobil merek Mercedes Benz E-Class ditengarai seharga Rp 1,379 miliar.


3. Yoon Joonhyung Highlight.

mobil idol kpop cowo © 2017 brilio.net

Anggota boyband Highlight ini dikenal sebagai seseorang yang memiliki royalti musik di mana-mana. Jadi nggak heran kalau dia juga menunjukkan kesuksesannya lewat aset mobil.

Salah satu mobil yang ia miliki merupakan merek Mereceds Benz G-Class AMG yang memiliki harga sekitar Rp 1,829 miliar.


4. Chanyeol EXO.

mobil idol kpop cowo © 2017 brilio.net

Rapper EXO, Chanyeol juga diketahui membeli sebuah mobil mewah, merek Mercedes-Benz AMG G65 keluaran terbaru. Di Korea sendiri, sebuah SUV mewah memiliki harga sekitar USD 315.000 yang setara dengan Rp 4,2 miliar.

"Muda, kaya, tinggi, tampan, dia memiliki keempatnya," ujar seorang penggemarnya dalam sebuah potingan sales mobil Mercedes-Benz saat itu.


5. G-Dragon.

mobil idol kpop cowo © 2017 brilio.net

Bicara soal kesuksesan dan kemewahan, musisi yang satu ini memang nggak boleh ketinggalan. Idol yang baru saja menghebohkan Indonesia dengan konser tunggalnya Minggu (3/9) lalu ini memiliki mobil super mewah, yakni Lamborghini Aventador LP-700-4 yang memiliki harga USD 420 ribu atau setara Rp 5,6 miliar.


6. Jaejoong JYJ.

mobil idol kpop cowo © 2017 brilio.net

Mantan anggota DBSK, Jaejoong memiliki mobil bermerek Lamborghini Murcielago LP640 yang memiliki harga sebesar USD 500 ribu atau setara dengan Rp 6,669 miliar.


7. Woohyun Infinite.

mobil idol kpop cowo © 2017 brilio.net

Anggota Infinite juga diketahui memiliki mobil mewahnya yang bermerek Bentley Continental. Harga mobil ini ditaksir seharga Rp 7 miliar.


8. Lee Jonghyun CNBLUE.

mobil idol kpop cowo © 2017 brilio.net

Gitaris CNBLUE yang juga aktif di beberapa drama ini bisa dibilang merupakan idol dengan mobil termewah. Ia memiliki jenis mobil keluaran baru dari McLaren, yaitu McLaren 650s FAB Design.

Menurut informasi, mobil McLaren 650s FAB Design ini dibanderol dengan harga 650 juta Won. Jika di-rupiahkan, maka mobil edisi terbatas ini memiliki harga Rp 7,2 miliar. Harga yang fantastis bukan?