Brilio.net - Drama Korea menjadi sangat akrab di telinga banyak orang, terutama bagi kaum hawa. Drama Korea begitu memikat, kisah percintaan yang diusung, membuat sebagian orang baper. Tak heran jika kaum para perempuan terutama kalangan anak muda menyukai drama Korea.

Drama Korea sendiri sudah banyak dijumpai dengan berbagai macam judul. Mengikuti kisah dari drama Korea memang tidak ada habisnya. Ada saja yang baru dan membuat seseorang ingin lagi dan lagi untuk menyaksikannya.

Dalam sebuah drama Korea, tak hanya cerita atau kisahnya saja yang menarik. Namun para pemainnya juga menimbulkan daya tarik tersendiri. Misalnya saja nih Park Shin-hye. Artis Korea satu ini terbilang cukup terkenal. Beberapa drama Korea yang dibintanginya, hampir semuanya laris di pasaran. Saat ini nama Park Shin-hye sedang hangat dibicarakan lantaran dirinya bermain di sebuah drama Korea berjudul Memories of The Alhambra yang mulai tayang 1 Desember 2018. Dalam drama ini Park Shin-hye adu akting bersama Hyun Bin.

Drama ini dikatakan sebagai drama yang membuat Hyun Bin kembali ke dunia akting dan menjadi drama pertama yang memasangkan Park Shin-hye dan Hyun Bin. Drama ini menjadi salah satu drama yang begitu ditunggu-tunggu penggemarnya. Drama Korea Memories of the Alhambra tak hanya terdiri dari satu genre, melainkan terdiri dari beberapa genre, di antaranya fantasi, romance, suspense, mystery, dan thriller. Nah kamu wajib nonton nih.

Sebagai seoran artis, terkadang pakaian yang dikenakannya dalam suatu film atau drama menimbulkan ketertarikan seseorang untuk memilikinya. Tak heran memang, setiap pakaian yang dipakai seorang artis terkadang terlihat begitu bagus. Tahu kah kamu, beberapa outfit yang dikenakannya oleh Park Shin-hye dalam drama Memories of the Alhambra ini begitu bagus dan menarik. Berapa harga setiap outfit yang dikenakannya? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @kdrama_fashion, Senin (10/12).

1. Salah satu baju yang dikenakannya di Memories of the Alhambra harganya 279.000 Won atau Rp 3,6 juta.

Park Shin-hye istimewa



2. Common Unique merupakan baju yang Park Shin-hye kenakan pada episode dua. Harganya 30.000 Won atau Rp 386.000.

Park Shin-hye istimewa



3. Seiro Olso merupakan bagian dalam yang dikenakan Park Shin-hye dengan kemeja hijau kotak-kotak Common Unique. Harganya 39.000 Won atau Rp 503.000.

Park Shin-hye istimewa



4. 2ND Floor Stripe Shirt Dress dikenakan Park Shin-hye pada episode pertama. Harganya 255.000 Won atau Rp 3,2 juta.

Park Shin-hye istimewa



5. PANDORA.FIT Slim, salah satu celana jins yang dikenakan Park Shin-hye di episode 2. Harganya 52.000 Won atau Rp 670.000.

Park Shin-hye istimewa



6. Nu PARCCT T-shirt yang dikenakan pada episode 2 ini harganya 34.000 Won atau Rp 438.000.

Park Shin-hye istimewa



7. MARITA HUURINAINEN juga dikenakan pada episode 2, harganya 419.009 Won atau Rp 5,4 juta

Park Shin-hye istimewa



8. VALENTINO Mini Bandana Twill Shirt yang dikenakannya ini mencapai USD 1,890 atau 27,4 juta.

Park Shin-hye istimewa