Brilio.net - Tren sepeda memang sedang menjamur. Kamu bisa menemukan banyak sekali orang-orang mengayuh sepedanya di pinggir jalan. Tren bersepeda ini bukan cuma dinikmati oleh masyarakat saja, di kalangan selebriti Bollywood pun tren ini sedang hype banget!

Aksi seleb bersepeda memang menarik untuk diikuti. Sebab di tengah jadwal mereka yang padat, para seleb ini masih menyempatkan diri untuk berolahraga dengan mengayuh sepeda. Mulai dari yang tua hingga anak muda, mereka semangat mengayuh transportasi roda dua tersebut.

Kira-kira kayak apa gaya mereka saat sedang naik sepeda? Yuk simak ulasan brilio.net berikut dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (29/8).

1. Akshay Kumar.

gaya seleb bersepeda  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@akshaykumar

Aktor bollywood yang kharismanya nggak luntur ini terlihat keren saat mengayuh sepedanya. Dia bahkan bisa mengayuh sepeda sambil melatih otot tangannya. Bintang yang dikenal jago bela diri ini mampu menyeimbangkan badannya saat sedang mengayuh sepedanya yang bermerk Merida. Sepeda merek tersebut punya harga kisaran Rp 4 - 45 juta. Fantastis bukan?

2. Shah Rukh Khan.

gaya seleb bersepeda  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@iamsrk

Shah Rukh Khan memang dikenal senang mengayuh sepeda sejak dulu. Sesekali dia menghabiskan waktunya dengan bersepeda bareng putri semata wayangnya. Sepeda yang sedang dikayuhnya tersebut merupakan sepeda pemberian Rohit Shetty. Sepeda tersebut langsung Shah Rukh Khan gunakan untuk berkeliling di Bulgaria.

3. Priyanka Chopra & Nick Jonas.

gaya seleb bersepeda  Berbagai Sumber

foto: bollywoodlife.com

Menghabiskan waktu bersama ala Priyanka dan Nick begitu sederhana. Cukup dengan berkeliling kota dengan menggunakan sepeda. Ini adalah potret dimana Priyanka dan Nick terekam kamera sedang bermain sepeda bersama. Dengan santai, mereka mengayuh kendaraan roda dua ini di jalanan kota berjuluk Big Apple ini.

4. John Abraham.

gaya seleb bersepeda  Berbagai Sumber

foto: bollywoodlife.com

John Abraham merupakan wajah dari dunia kebugaran di Bollywood. Jadi jangan heran bila pria berusia 47 tahun ini punya juga senang bermain sepeda. Dia terlihat begitu gagah dengan sepedanya yang didominasi warna hitam. John Abraham sudah gemar bersepeda sejak tahun 2015.

5. Ajay Devgn.

gaya seleb bersepeda  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pinkvilla

Walau sibuk di dunia akting, Ajay tidak pernah melupakan untuk menjaga tubuhnya. Cara dia menjaga tubuhnya agar tetap bugar, salah satunya dengan bersepeda. Ajay sudah lama menyukai berkendara dengan roda dua ini. Berbeda dengan John, Ajay lebih suka mengenakan kemeja dan jeans yang keren saat berkendara.

6. Salman Khan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Time flies and life passes by v quickly so learn how to appreciate it ..

A post shared by Salman Khan (@beingsalmankhan) on

Bicara tentang sepeda, maka tidak bisa terlepas dari sosok Salman Khan. Bintang top India ini diketahui telah lama gemar mengendarai kendaraan roda dua tersebut. Dia bahkan mengunggah momennya saat bersepeda di tengah kota. Aktor ini bahkan kerap mempromosikan untuk sering-sering bersepeda, lewat sebuah website beinghumanecycle.com. Semua sepeda yang dia pakai untuk berolahraga merupakan sepeda keluaran brand Being Human E-Cycle. Keren banget deh aktor veteran satu ini!

7. Ranbir Kapoor.

gaya seleb bersepeda  Berbagai Sumber

foto: thequint.com

Anak mendiang Rishi Kapoor juga menerapkan gaya hidup sehat dengan cara bersepeda, lho. Bukan sekadar ikut-ikutan trend, Ranbir sudah lama menggemari olahraga satu ini. Dilansir dari indiatimes.com, Ranbir bahkan pernah mempromosikan sebuah acara dengan cara berkeliling sambil mengayuh sepeda.

8. Ibrahim Ali Khan.

gaya seleb bersepeda  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@iakpataudi

Trend bersepeda rupanya menarik Ibrahim Ali Khan juga untuk mengayuh kendaraan roda dua tersebut. Ali kerap bersepeda dengan saudaranya, Sara Ali Khan. Untuk berjaga-jaga, Ibrahim selalu mengenakan masker setiap kali dirinya bersepeda. Keren abis bintang muda yang satu ini.