Brilio.net - Bersama fotografer kondang Rio Motret, Celine Evangelista kembali menjalani sesi pemotretan di sela-sela kesibukannya. Akan tetapi, berbeda dari pemotretan-pemotretan sebelumnya, di mana ia datang bersama sang suami, Stefan William, kali ini Celine datang ke studio foto Rio sendirian.

Dari penuturannya, hal tersebut terjadi lantaran ia dan sang suami tengah disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing. Di saat yang bersamaan, Celine pun mengaku jika saat ini ia sedang ingin fokus dan menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri.

"Stefan apa kabarnya? Kok Celine datangnya sendirian?" tanya Rio Motret.

"Ya, kalau lagi sendiri (pemotretannya) juga sendiri datangnya," jawab Celine.

"Kenapa lo bisa sampai ada berita pisah rumah? Pasti ada something," tanya Rio lagi.

Loading...

"Nggak tahu. Gue nggak ada bikin statement apa-apa sih. Ya, mungkin, sekarang gue emang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja, karena introspeksi aja," jawab Celine.

Kendati demikian, kondisi tersebut tak lantas memengaruhi mood Celine. Buktinya, pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini tetap fokus menjalani pemotretan dan sukses tampil memukau di sepanjang sesi.

Dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Rio Motret, berikut sederet gaya pemotretan Celine Evangelista dalam 3 busana berbeda, Jumat (22/1). Terlihat seksi dan lebih muda.

1. Beberapa hari lalu, Celine baru saja menjalani pemotretan bersama Rio Motret.

pemotretan teranyar Celine Evangelista © YouTube

2. Dari video yang ada, perempuan kelahiran 1992 ini menjalani pemotretan dalam 3 tema.

pemotretan teranyar Celine Evangelista © YouTube

3. Pada tema pertama, Celine terlihat cukup seksi dalam busana berwarna merah.

pemotretan teranyar Celine Evangelista © YouTube

4. Sementara itu, pada tema kedua, pemain Catatan Hati Seorang Istri ini terlihat chic dalam outerwear bermotif bunga.

pemotretan teranyar Celine Evangelista © YouTube

5. Pesona cantiknya pun makin terpancar berkat riasan dari tangan dingin Rama Jee.

pemotretan teranyar Celine Evangelista © YouTube

6. Lalu, pada tema ketiga sendiri, looks Celine tak ubahnya bak anak ABG.

pemotretan teranyar Celine Evangelista © YouTube

7. Dalam outfit berwarna kuning yang berpadu dengan hitam dan putih, Celine berfoto dengan gaya swag.

pemotretan teranyar Celine Evangelista © YouTube

8. Agar penampilannya makin menawan, rambut Celine pun dibuat terkucir dalam 4 bagian.

pemotretan teranyar Celine Evangelista © YouTube

RECOMMENDED BY EDITOR