Brilio.net - Narova Morina Sinaga atau yang lebih akrab disapa Momo Geisha pastilah tak asing lagi di telinga pencinta musik Tanah Air. Namanya mulai dikenal oleh publik secara luas semenjak ia bergabung dan mendirikan Geisha pada tahun 2003 silam.

Tahun 2018 Momo memutuskan untuk vakum dari grup band yang telah membesarkan namanya. Acin selaku produser Musica Studio, label yang menaungi Geisha, menuturkan bahwa hal tersebut dilakukan Momo karena ia ingin fokus mengurus keluarganya.

Seperti yang diketahui, pada April 2017 silam, penyanyi kelahiran Pekanbaru ini menikah dengan Nicola Reza Samudra. Lebih kurang 2 tahun berselang, Februari 2019 lalu, ia dan sang suami dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Semenjak menikah, sedikit banyak penampilan Momo pun ikut berubah. Kini dirinya terlihat lebih anggun dalam hal berpakaian. Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga kerap mengenakan kebaya dalam berbagai kesempatan.

2 dari 4 halaman

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @therealmomogeisha, berikut sejumlah penampilan menawan Momo Geisha saat mengenakan kebaya, Jumat (3/1). Bikin pangling banget!

1. Ini momen Momo Geisha saat mitoni buah hati pertamanya. Momo tampak mengenakan kebaya warna biru turqoise. Parasnya benar-benar beda banget jika dibandingkan saat dirinya bernyanyi untuk Geisha.

2. Gaya Momo mengenakan busana kutu baru warna jingga, penampilannya manglingi.

3 dari 4 halaman

3. Penampilan penyanyi yang menikah tahun 2017 ini jauh berbeda, terlihat lebih anggun. 

4. Momo memilih mengenakan kebaya saat mendatangi sebuah acara.

5. Apalagi dengan gayanya yang sepertiu ini mengenakan kebaya kutu baru, benar-benar bikin pangling.

4 dari 4 halaman

6. Kesan anggun pun makin terpancar dengan tatanan rambut yang disanggul.

7. Kebaya yang dipakainya pun beragam, mulai dari yang simpel hingga kebaya modern modifikasi.

8. Makin cantik dan menawan kan ya penampilan Momo yang sekarang?