Brilio.net - Baru-baru ini ibunda Cinta Laura, Herdiana menjadi perhatian setelah Cinta mengungkap kebiasaan sang ibu yang terbilang cukup unik. Hal ini diketahui dari kanal YouTube Cinta Laura.

Dalam video tersebut Cinta Laura menjawab pertanyaan warganet mengenai kebiasaan sang ibu yang selalu tampil menggunakan kacamata hitam.

"Banyak fans-ku yang sering tanya, 'Itu kenapa mama-nya selalu pakai kacamata gelap?'. Sekarang mama harus mengatakan alasan yang sesungguhnya," ujar Cinta pada sang ibunda.

Ibunda Cinta Laura memang kerap menarik perhatian publik, bagaimana tidak usianya yang sudah memasuki kepala 6 namun dirinya masih terlihat sangat cantik. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa dirinya sangat mirip dengan Yuni Shara.

Di balik dirinya yang cantik, ada kebiasaan unik yang cukup menggelitik, yakni kerap menggunakan kacamata hitam dan senang benarin poni dalam berbagai kesempatan.

Menariknya lagi, saat di rumah saja Herdiana menggunakan kacamata hitam, ketika ditanya sang anak jawabannya cukup menggelitik.

"Satu, supaya nggak kelihatan tua. Dua, supaya kelihatan keren dong. Di mana-mana kalau pakai kacamata gini orang pasti lebih keren," jawab Herdiana ketika ditanya oleh buah hatinya.

Tak hanya itu saja, ternyata sosok Herdiana juga selalu mencari kaca, lalu merapihkan poni rambutnya di tiap kesempatan apapun, di manapun. Bahkan, kebiasan itu ternyata sudah dilakukannya sejak masih SD dulu.

"Nih guys, dari mami kecil sampai sekarang selalu ada poni. Dan di fotonya umur 5 tahun, black and white, benerin poni. Like this, sama pakai rok mini," ungkap Cinta sambil menirukan pose mamanya.

"Karena kalau nggak (dibenerin), ini landasannya sebesar (pesawat) Hercules. Hercules bisa mendarat di sini," jawab Herdiana.

Nah seperti apa sih gaya khas ibunda Cinta Laura? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @herdianak, Sabtu (8/2).

1. Ternyata benar juga ya, ibunda Cinta Laura kerap menggunakan kacamata hitam kapan pun dan di manapun.

Gaya khas ibunda Cinta Laura Instagram

2. Benar sih, menggunakan kacamata hitam membuat seseorang jadi lebih terlihat keren. Oke juga nih trik dari Herdiana.

Gaya khas ibunda Cinta Laura Instagram

3. Namun bukan hanya kacamatanya saja yang selalu menarik perhatian, wajahnya juga selalu mencuri perhatian karena awet muda.

Gaya khas ibunda Cinta Laura Instagram

4. Nggak salah sih kalau dibilang Yuni Shara, mulai dari senyum dan gaya rambutnya saja sama.

Gaya khas ibunda Cinta Laura Instagram

5. Meski usianya sudah kepala 6, namun penampilannya bak anak muda.

Gaya khas ibunda Cinta Laura Instagram

6. Masih begitu romantis dengan suami bulenya. Pasangan ini memang keren banget.

Gaya khas ibunda Cinta Laura Instagram

7. Liha nih gayanya dengan kacamata hitam, Herdiana terlihat santai dan keren abis.

Gaya khas ibunda Cinta Laura Instagram

8. Dilansir dari kapanlagi.com, Sabtu (8/2), ada hal yang menarik dari ibunda Cinta Laura, pasalnya ia tidak pernah ganti gaya rambut lho.

Gaya khas ibunda Cinta Laura Instagram

"Saya sejak lahir sudah berponi dan tidak akan pernah ganti model rambut, karena ngga pede sama sekali kalo ngelihatin kening yang seluas hanggar Hercules," ujarnya.