Brilio.net - Deretan selebriti dan publik figur merayakan Idulfitri dengan caranya masing-masing. Meski begitu mereka tetap bahagia dan momen tersebut pun di unggah pada medsos pribadi. Begitu juga dengan putri semata wayang Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu. Kakak dari Kaesang Pangarep itu melewati Lebaran bersama keluarga kecilnya.

Bersama dengan sang suami, Bobby Nasution dan si buah hati Sedah Mirah, Kahiyang tampil memesona. Tak lupa Kahiyang juga mengucapkan selamat Lebaran untuk warganet.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H," tulis Kahiyang Ayu melalui akun Instagram pribadi.

Selain menikmati hari spesial itu dengan orang yang dicintai, Kahiyang ternyata juga sempat melakukan sesi pemotretan. Menggandeng fotografer terkenal Diera Bachir, wanita kelahiran Surakarta itu tampil memesona dengan tema Lebaran. Tak tanggung-tanggung, Kahiyang serta merta mengajak buah hatinya pada pemotretan kali ini.

Menariknya lagi, deretan foto ini sekilas tampak sama. Tapi jika diperhatikan lebih seksama, terdapat perbedaan di salah satu potongan yang ada di frame foto lho.

Penasaran seperti apa gaya pemotretan Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah ini? Berikut 8 gaya Kahiyang Ayu lakukan pemotretan virtual tema Lebaran, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (26/5).


1. Sedah Mirah berpose natural, membuat bocah yang belum genap 2 tahun ini menggemaskan.

foto: Instagram/@dierabachir



2. Mengenakan satu busana bercorak pink dan ungu, dilengkapi dengan jilbab panjang menutupi rambut. Kahiyang terlihat memesona.

foto: Instagram/@dierabachir



3. Foto virtual Kahiyang kali ini dibagi dalam potongan di satu frame.

foto: Instagram/@doleytobing



4. Jika dilihat secara teliti, gaya Kahiyang bergantian secara berurutan.

foto: Instagram/@dianamputri



2 dari 2 halaman


5. Pemotretan ini kian istimewa dibantu oleh efek cahaya berkilauan.

foto: Instagram/@dierabachir



6. Senyum tipis tapi manis dari ibu satu anak ini bikin hati meleleh.

foto: Instagram/@doleytobing



7. Sorot mata tajam memikat dari Kahiyang sangat aduhai.

foto: Instagram/@doleytobing



8. Beragam pose Kahiyang Ayu berhasil memikat semua mata.

foto: Instagram/@doleytobing