Brilio.net - Bicara soal fashion, setiap wanita memang kerap memperhatikan penampilan. Apalagi bila ada tren fashion yang baru pasti selalu diikuti. Seperti halnya dengan penyanyi cantik Fatin Shidqia, yang mengaku sangat memperhatikan setiap busana yang ia kenakan.

Kerap tampil ceria di setiap busana yang dikenakan, kini pelantun Aku Memilih Setia ini memiliki gaya fashion atau busana baru lho. Fatin pun merasa nyaman dengan mode busana muslim yang ia kenakan sekarang. Penasaran seperti apa?

Berikut 8 potret gaya terbaru Fatin Shidqia seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagramnya, @fatin30, Kamis (21/12):


1. Di setiap penampilannya, Fatin selalu tampil dengan busana warna ceria.

Fatin Shidqia Ganti Gaya Hijab © 2017 brilio.net



2. Tak hanya baju ceria, baju ukuran oversize juga kerap ia gunakan.

Fatin Shidqia © 2017 brilio.net



3. Membawakan lagu-lagu andalannya dengan suara yang khas, Fatin selalu tampil kalem namun elegan.

Fatin Shidqia © 2017 brilio.net



4. Tapi kini, Fatin lebih suka tampil dengan baju dengan warna dan model yang simpel. "Akhir-akhir ini aku lagi suka baju-baju oversize," katanya kepada brilio,net di Bandung, beberapa waktu lalu.

Fatin Shidqia © 2017 brilio.net



5. Untuk warna sendiri, Fatin mengaku lagi menyukai warna-warna monokrom. "Kalau warna terang nggak, karena sebelumnya pakai baju terang aku merasa bosan dan sekarang mau coba hal baru."

Fatin Shidqia © 2017 brilio.net



6. Luaran oversize dan denim jaket diakui Fatin lebih bisa menambah kepercayaan dirinya.

Fatin Shidqia © 2017 brilio.net



7. Sementara untuk makeup ia lebih mengikuti gaya Korea dan Jepang.

Fatin Shidqia © 2017 brilio.net



8. Jenis makeup-nya yang lebih senang ia gunakan adalah foundation, highlight lalu menggunakan lipstik glossy. "Aku suka make up, tapi bukan yang merubah diri kita hanya membuat wajah kita terlihat lebih jelas dan cantik."

Fatin Shidqia © 2017 brilio.net