Brilio.net - Memiliki tubuh cantik merupakan idaman banyak orang. Salah satu cara untuk memiliki tubuh indah ialah perawatan rutin baik dengan bahan alami atau dengan bantuan medis. Selain itu olahraga dan makan makanan sehat juga dapat menjaga kekencangan tubuh.

Cara lain untuk terlihat cantik ialah dengan memperbaiki bagian tubuh yang kurang proporsional. Salah satu cara cepat ialah dengan melakukan operasi plastik. Dengan operasi plastik, kamu dapat request bentuk tubuh sesuai keinginan.

Praktik operasi plastik sudah jadi bahasan lama di kalangan selebriti. Untuk terlihat memukau beberapa selebriti Tanah Air memperbaiki beberapa bagian tubuhnya. Misalnya melakukan perbaikan hidung atau implan payudara.

Baru-baru ini kabar operasi plastik yang makan miliaran rupiah dilakukan oleh Nita Thalia. Ia sangat berbeda dari sosoknya yang dulu. Jika dulu ia tampak chubby , kini wajah Nita Thalia semakin tirus.

Tidak hanya Nita Thalia, ada juga artis lain yang lakukan operasi plastik. Yuk simak perubahannya berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/2).

1. Nikita Mirzani.

before after artis operasi plastik © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani dalam sebuah interview di salah satu stasiun televisi swasta mengakui sudah melakukan operasi plastik. Salah satu bagian tubuh yang Nikita operasi ialah hidung. Dalam sebuah interview program acara Silet, Nikita Mirzani mengakui hidungnya pesek hingga tahun 2009. Setelah itu ia operasi dan hidungnya semakin mancung.

 

2. Nita Thalia.

before after artis operasi plastik Headline © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Instagram/@nitatalia.real

Perubahan wajah Nita Thalia cukup drastis. Dalam sebuah interview ia mengaku melakukan operasi plastik. Ia melakukan pengangkatan lemak dan implan di beberapa bagian tubuh. Beberapa bagian wajah yang ia ubah seperti hidungnya dipermak, namun kelopak mata dan dahi masih asli.

 

3. Ruth Sahanaya.

before after artis operasi plastik © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Instagram/@mamauthe

Untuk terlihat cantik Ruth Sahanaya juga melakukan operasi plastik. Ia melakukan operasi plastik di bagian payudara. "Saya melakukan operasi payudara supaya terlihat lebih berisi dan indah. Karena jujur saja, saya selalu enggak nyaman dalam berbusana. Apalagi kalau saya tampil menyanyi di atas panggung. Selain itu, saya juga ingin tampil beda di depan sang suami," ujar Ruth Sahanaya dilansir brilio.net dari Liputan6.com.


4. Becky Tumewu.

before after artis operasi plastik © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Instagram/@becktum

Sama seperti Ruth Sahanaya, Becky Tumewu juga melakukan perbaikan payudara. Dengan izin suami ia mengaku melakukan implan payudara. "Pemasangan gel silicone implan (kantong berisi silikon) dilakukan dengan cara aman. Soalnya, operasi bernilai ratusan juta rupiah itu dilakukan tim dokter gabungan dari Indonesia dan Brazil," ujar Becky Tumewu dilansir brilio.net dari Liputan6.com.


5. Cynthiara Alona.

before after artis operasi plastik © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Instagram/@cynthiara_alona

Penampilan Cynthiara Alona makin seksi karna operasi plastik. Ia blak-blakan mengakui perbaikan di payudaranya. "Aku kan dulu pernah implan, tapi sudah 13 tahun enggak pernah diganti. Terus sekarang sekalian saja aku ganti dari 34D menjadi 38C," ungkap Cynthiara Alona dilansir Brilio.net dari Liputan6.com.


6. Bella Shofie.

before after artis operasi plastik © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Wajah Bella Shofie berubah, hidungnya kini tampak semakin mancung. Ia mengakui memancungkan bagian hidung dengan memperbaiki tulang hidungnya. Dalam sebuah interview di acara Ada Ada Saja, Bella Shofie mengakui memperbaiki hidungnya tambahan dari tulangnya sendiri.

 

7. Titi DJ.

before after artis operasi plastik © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Instagram/@ti2dj

Untuk membuat penampilannya makin kece, Titi DJ mencoba melakukan operasi pelangsingan perut. Ia juga melakukan operasi pengecilan payudara agar selalu pas saat memakai baju. "Iya, saya mau mengecilkan payudara saya. Memang ketagihan sih, waktu tahu pengecilan perut saya kemaren berhasil," ujat Titi dilansir brilio.net dari kapanlagi.com.


8. Mpok Atiek.

before after artis operasi plastik © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Twitter/@SarahSechan_NET

Demi terlihat cantik, ternyata Mpok Atiek pernah operasi plastik saat muda. Ia melakukan suntik silicon di hidung dan bibir. Namun Mpok Atiek merasa menyesal telah memakai silicon. "Salahnya waktu itu tidak tanya ke dokter bedah yang ahli dulu, malah langsung suntik deh tuh, pertama hidung, enggak pakai bius lokal terus pakai kain kasa dijepit pakai kaya jepitan jemuran, kemudian di jepit, abis itu bibir, dan sudah suntik semua," ujar Mpok Atiek dilansir brilio.net dari Liputan6.com.