Brilio.net - Hari bahagia pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas semakin dekat. Setelah mengumumkan jalinan asmara pada Agustus 2018 lalu, tak butuh waktu lama bagi Priyanka Chopra dan Nick Jonas untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Keduanya akan mengikat janji suci sehidup mati pada tanggal 2 Desember 2018 mendatang di India. Lima hari jelang pernikahan, segala persiapan sudah dilakukan oleh pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini.

Sebagai pasangan Hollywood yang hits, Nick Jonas dan Priyanka Chopra dipastikan akan menggelar pesta pernikahan yang mewah. Tak hanya itu, acara pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga akan menjadi ajang berkumpulnya deretan seleb-seleb papan atas Bollywood dan Hollywood.

Sejak mengumumkan hubungan spesial di antara keduanya, pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya meskipun memiliki perbedaan usia, agama dan budaya. Nggak salah deh, kalau pernikahan mereka menjadi salah satu pernikahan selebriti yang ditunggu warga dunia.

Nah, buat kamu yang nggak sabar menanti pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, yuk simak delapan fakta jelang pernikahan keduanya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/11).

1. Digelar selama dua hari.

fakta pernikahan Priyanka and Nick  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@priyankachopra

Sama seperti pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang berlangsung pada 14-15 November 2018 lalu, pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga akan digelar selama dua hari, tepatnya dari tanggal 2-3 Desember.

Dilansir dari US Magazine, pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan meleburkan dua budaya, yaitu Amerika dan India. Meskipun sudah tersebar di berbagai media, namun Priyanka Chopra dan Nick Jonas belum merilis tanggal resmi pernikahannya.

 

2. Diadakan di Istana India.

fakta pernikahan Priyanka and Nick  © 2018 brilio.net

foto: makemytrip.com

Kemewahan pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas terlihat jelas dari pemilihan lokasi pernikahannya. Keduanya akan menggelar pesta pernikahan di Istana India, Umaid Bhawan Palace di Jodphur.

Bangunan megah ini merupakan istana terakhir di India yang memiliki 347 ruangan. Nggak tanggung-tanggung, tarif semalam untuk menginap di kediaman Yang Mulia Maharaja Jodhpur dan keluarganya mencapai Rp 875 juta.

 

3. Berlangsung secara adat Hindu dan Kristen.

fakta pernikahan Priyanka and Nick  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@priyankachopra

Seperti yang sudah diketahui, Priyanka Chopra dan Nick Jonas merupakan pasangan seleb yang menjalin asmara di atas perbedaan agama. Adanya perbedaan tersebut tak menghalangi niat mereka untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan digelar dua kali dalam upacara pernikahan secara adat Hindu sesuai keyakinan Priyanka Chopra, dan secara adat Kristen sesuai keyakinan yang dianut Nick Jonas dan keluarga.

 

4. Nick Jonas sudah berada di Mumbai.

fakta pernikahan Priyanka and Nick  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@priyankachopra

Nick Jonas sendiri sudah tiba di Mumbai, India sejak 22 November 2018 lalu untuk menemani Priyanka Chopra dalam memantau persiapan pernikahannya. Tak hanya itu, kedatangan Nick Jonas juga untuk merayakan perayaan Thanksgiving bersama keluarga besar Chopra.

Keluarga besar Nick Jonas dikabarkan sudah tiba di Mumbai pada Selasa (27/11). Sophie Turner, kekasih Joe Jonas juga turut serta ikut bersama rombongan keluarga Jonas.

 

5. Priyanka Chopra jalani serangkaian acara.

fakta pernikahan Priyanka and Nick  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@priyankachopra

Sebagai selebriti berdarah India, Priyanka Chopra melakoni serangkaian acara sebelum menikah sesuai tradisi India, salah satunya Mehndi. Mehndi adalah salah satu ritual pranikah khas India untuk memperindah tubuh sang pengantin perempuan dengan melukis tangan dengan henna.

Tak hanya itu, sebelum terbang ke India, Priyanka Chopra juga sudah menggelar acara bridal shower secara mewah di New York, Amerika Serikat dan Amsterdam, Belanda.

 

6. Daftarkan pernikahan di Amerika Serikat.

fakta pernikahan Priyanka and Nick  © 2018 brilio.net

foto: eonline.com

Sebelum menggelar bridal shower di New York dan Amsterdam, dan pulang ke India, Priyanka Chopra lebih dulu mengurus berkas pernikahannya di Amerika Serikat. Seleb berusia 36 tahun tersebut mendaftarkan pernikahannya di Los Angeles, tempat keluarga Nick Jonas tinggal.

 

7. Daftar hadiah yang diminta Priyanka Chopra.

fakta pernikahan Priyanka and Nick  © 2018 brilio.net

foto: amazon.com

Tak hanya membahas persiapan mengenai dekorasi dan tempat pernikahan, Priyanka Chopra juga sudah merilis daftar hadiah yang dimintanya dari para tamu undangan.

Daftar hadiah yang diminta Priyanka Chopra tersebut sudah ia pasang di situs Amazon, sehingga para tamu undangan bisa langsung membelinya. Daftar hadiah yang diminta Priyanka Chopra antara lain jas hujan untuk anjing seharga Rp 700 ribuan dan penutup mata untuk tidur bertuliskan Wifey seharga Rp 300 ribuan.

 

8. Pernikahan Priyanka Chopra sudah diramal 13 tahun lalu.

fakta pernikahan Priyanka and Nick  © 2018 brilio.net

foto: nj.com

Tahun 2005 silam, seorang peramal dari India bernama Sanjay B Juumani merilis pernyataan bahwa Priyanka Chopra akan menikah di usia 36 tahun. Priyanka Chopra sendiri dilamar Nick Jonas di hari ulang tahunnya ke-36 beberapa waktu lalu.

"Dia akan menikah di ultahnya yang ke-36. Setelah usia 45, dia mungkin menunjukkan minat pada politik dan akan sukses," ungkap ramalan Juumani seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.