Brilio.net - Putri Una atau yang lebih dikenal DJ Una sedang dalam masa-masa bahagia karena kelahiran anak pertamanya pada Kamis (1/3). DJ Una melepas masa lajangnya setelah dipersunting kekasihnya, Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017 dengan pesta pernikahan di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Una melahirkan bayi mungil nan ganteng yang diberi nama Kyrie Arnamata. Rasa bahagia yang ia rasakan bahkan membuat wanita 30 tahun ini langsung mengumumkan kelahirannya di akun Instagram pribadinya.

8 Bulan nikah © 2018 brilio.net

"Alhamdulillahirobil alamin..
Segala puji bagi Allah swt atas segala bekah , kesempatan dan kepercayaan yg telah di berikan kepada kami atas lahirnya Putra pertama kami. Kyrie Arnatama . @kyriearnatama
Rasa bahagia yg tdk pernah terbayangkan akan bertemu dan melepas rindu dgn kamu yg belum pernah ku temui.. kini ada di pelukan.. dan alasan knapa aku ingin hidup 1000 tahun lamanya..
Jd anak sholeh ya nak.. Amin.
i love you kyrie," ungkapan rasa bahagianya.

Namun sayangnya dihari bahagianya, DJ berparas manis malah menerima banyak komentar pedas dalam postingannya tersebut. Bagaimana tidak, di usia pernikahannya yang belum genap memasuki 8 bulan, Una sudah melahirkan anak pertamanya.

Tak sedikit warganet yang menduga-duga bahwa Una sudah hamil di luar nikah, pasalnya bayi normal umumnya akan lahir pada usia kandungan 9 bulan. Namun tak sedikit pula yang menebak kelahiran putranya tersebut lahir secara prematur.

"Hebat belum 9 bl udah lahir.. Aku yg nikah duluan aja blm haha," tulis @iraekijanuar

"Hamil duluan," sambung @edwinmaulana007

"baru 7 bulan nikah," tulis komen @mrs._memey

"7 bulan aja ya kak?," @riotambunz