Brilio.net - YouTuber ternama Indonesia Atta Halilintar dan artis cantik Aurel Hermansyah sah menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Sabtu (3/4/). Sejak awal berpacaran, keduanya memang telah menjadi sorotan banyak orang.

Sebagai seorang YouTuber, Atta Halilintar telah berhasil mendapatkan pundi-pundi uang dari setiap konten yang dibuatnya. Begitu juga dengan Aurel yang mendapatkan sumber penghasilan sebagai seorang penyanyi. Meskipun begitu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memiliki sumber penghasilan lainnya.

Berdasarkan dari akun Instagram resmi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, keduanya memiliki bisnis sendiri di berbagai bidang. Apa saja bisnisnya? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari beberapa sumber, Senin (5/4).

1. Menekuni dunia akting.

Loading...

bisnis Atta dan Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashiapmanfilm

Tidak hanya pintar berakting di YouTube, Atta Halilintar juga mulai menekuni dunia akting yang lebih profesional. Diketahui Atta Halilintar memulai karier aktingnya di industri perfilman Indonesia pada tahun 2014 dalam film 7 Misi Rahasia Sophie. Selanjutnya, dirinya mulai membintangi film lainnya seperti 13: The Haunted dan Belok Kanan Barcelona (2018), Kembalinya Anak Iblis (2019), dan Ashiap Man (2021). Di film terbarunya, Atta Halilintar terjun sebagai sutradara dan pemain utama.

2. Bisnis gadget.

bisnis Atta dan Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ahhagadget

Atta Halilintar juga membuka bisnis gadget yang bernama AHHA Gadget. Di tokonya, tersedianya berbagai merek handphone dengan aksesori lengkap. Keunikan dari bisnis gadget milik Atta Halilintar adalah gadget yang yang dijual lebih murah bila dibandingkan dengan brand smartphone populer. Bahkan terdapat banyak promo menarik lainnya bagi yang membeli handphone di AHHA Gadget ini.

3. Bisnis clothing line.

bisnis Atta dan Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintarhabit

Bisnis clothing line yang dijalankan oleh Atta Halilintar dinamai dengan merek Atta Halilintar Habit atau disingkat menjadi AHHA. Bisnis clothing line miliknya menjual berbagai produk termasuk T-shirt, tas, hijab, hoodie, dan aksesori. Harganya pun beragam. Untuk T-shirt ada yang dibanderol Rp 249.900, Rp 300 ribu, dan Rp 315 ribu. Sementara untuk hoodie, harga jualnya ada yang mencapai Rp 700 ribu. Selera fashion nyentrik yang dimiliki dari clothing line milik Atta Halilintar, menjadikannya sebagai trendsetter.

4. Bisnis Madu ROH (Rahasia Orang Hebat).

bisnis Atta dan Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rahasiaoranghebat

Bisnis madu ROH (Rahasia Orang Hebat) milik Atta Halilintar juga telah meraup pundi-pundi uang. Madu yang dijual oleh Atta Halilintar memiliki komposisi yang lengkap dengan kandungan 26 herbal pilihan sehingga rasanya unik. Harganya dibanderol sekitar Rp 169 ribu.

5. Bisnis makanan.

bisnis Atta dan Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashiaaapid

Atta Halilintar juga memiliki merek makanan yang bernama Ashiaaap. Pada bisnis ini tersedia berbagai macam jajanan tradisional maupun modern dengan yang dikemas menjadi praktis, kekinian dan harga terjangkau. Jajanan yang dijual antara lain keripik singkong, baso aci, dan cilok kuah.

6. Bisnis kecantikan Aurelloly Cosmetic By Aurelie.

bisnis Atta dan Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aurellolycosmetics

Meski masih muda, Aurel Hermansyah ternyata pandai dalam mengurus bisnis. Di usia 22 tahun, Aurel sudah memiliki bisnis kecantikan sendiri yang bernama Aurelloly Cosmetics by Aurelie. Ada banyak pilihan kosmetik seperti eyeliner, lipstik, blush on hingga eyelashes.

7. Brand Ambassador Skincare.

bisnis Atta dan Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dayskin.official

Selain bisnis kecantikan, Aurel Hermansyah juga dipilih menjadi brand ambassador produk skincare, Day Skin. Inilah yang menjadi salah satu sumber penghasilan Aurel yang membuatnya sukses dan kaya raya.

8. Bisnis kuliner.

bisnis Atta dan Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lumierepondokindah

Aurel juga memiliki bisnis kuliner yang tergabung dengan keluarganya, yaitu toko kue Lu'Miere. Selain itu, dirinya juga mulai membuka bisnis kuliner sendiri yang bernama Warung Mpok Nur.

Reporter: Syeny Wulandari

RECOMMENDED BY EDITOR