Brilio.net - Setiap kisah yang muncul dalam drama Korea kerap membuat kita iri dan ingin jadi para pemainnya. Terkadang ada juga cerita yang bikin kita gregetan sampai jengkel sama pemainnya.

Drama Korea berhasil menyuguhkan alur cerita yang manis namun tidak membosankan. Meski kadang penonton disajikan pemain yang kerap muncul, namun jarang ada rasa bosan untuk terus mengikutinya.

Tidak sedikit pemain drama Korea yang sudah menggeluti dunia akting dari usia belia. Bahkan hebatnya, mereka berhasil mempertahankan eksistensinya hingga dewasa. Para bintang drama ini pada awalnya hanya menjadi pemeran kecil dari tokoh utama. Seiring dengan waktu, mereka juga sukses menjadi pemain utama dalam judul yang mereka mainkan.

Kamu sudah tau ada siapa saja bintang drama Korea yang sudah berakting sejak kecil? Simak yuk ulasan brilio.net pada Minggu (26/1) dari berbagai sumber berikut ini.

 

1. Kim Soo-hyun.

Bintang drakor sejak kecil © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yu.dramastar

Siapa yang nggak kenal dengan aktor ganteng ini? Namanya semakin melejit saat membintangi drama "My Love From The Star". Kharisma yang ditampilkan Kim Soo-hyun sering bikin penontonnya jadi baper. Tapi ternyata nggak heran kalau dia jago akting.

Pria berusia 31 tahun ini sudah mulai berakting bahkan dari bangku sekolah dasar. Saat itu ia menjadi pemeran pendukung dalam drama Ten Minute Minor. Kalau kamu penasaran dengan gemesnya Kim Soo-hyun kecil, kamu bisa langsung tonton drama itu.

 

2. Kim Yoo-jung.

Bintang drakor sejak kecil © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@you_r_love

Kamu sudah tau belum nih, kalau Kim Yoo-jung juga menjadi pemeran cilik sebelum kesuksesannya sekarang? Pemain drama Clean With Passion For Now ini sudah memulai karirnya sejak usia 4 tahun.

Bahkan perempuan kelahiran tahun 1999 ini juga sampai mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Cilik Terbaik saat itu. Di usianya yang belia, ia juga sudah berhasil meraih beragam penghargaan lain seperti, New Star Award, Tren Choice Best Actress, dan Awesome Teen Award.

 

3. Kim Sae-ron.

Bintang drakor sejak kecil © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ron_sae

Kim Sae-ron juga tidak mau kalah sebagai salah satu aktris berbakat sejak kecil. Meski masih berusia 19 tahun, namun perempuan cantik ini sudah membintangi berbagai judul film dan drama. Beberapa judul yang berhasil melambungkan namanya adalah Hi! School - Love On, Snowy Road, Missing You, dan Mom Is Acting Up.

Saat ia berusia 9 tahun, Kim Sae-ron sudah bermain untuk film berjudul A Brand New Life. Bahkan saat itu ia mendatangi Cannes Film Festival dan menjadi aktris termuda dalam acara bergengsi tersebut.

 

4. Yeo Jin-goo.

Bintang drakor sejak kecil © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yeojin9oo

Nama Yeo Jin-goo pad atahun 2019 semakin melambung melalui aktingnya dalam drama Hotel del Luna. Beradu akting dengan solois IU, pria imut ini berhasil meraih rating tinggi untuk drama bergenre fantasi itu. Namun rupanya wajah Yeo Jin-goo bukanlah sosok yang baru di dunia drama Korea.

Meski masih berusia 22 tahun, ia sudah membintangi beberapa judul drama sejak ia kecil. Dalam drama The Moon That Embraces The Sun, ia bermain sebagai tokoh kecil Lee-hwon yang menjadi tokoh utama. Sejak itu ia dikenal sebagai tokoh cilik yang memerankan kehidupan para pemain utama.

 

5. Yoo Seung-ho.

Bintang drakor sejak kecil © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yooseungho_lovers

Yoo Seung-ho menjadi salag satu aktor yang cukup laris di dunia drama Korea. Salah satu judul yang masih membekas di hati penontonnya adalah drama I'm not a Robot. Namun rupanya tak hanya melalu drama itu saja, bahkan jauh saat ia masih berusia belia nama Yoo Seung-ho sudah muncul dalam beberapa drama.

Saat kecil ia sudah memulai debut aktingnya dalam drama berjudul The Way Home. Meski masih berusia 7 tahun, ia berhasil memukau penonton lewat kemampuan aktingnya. Bahkan ia masih bisa mempertahankan eksistensinya hingga saat ini berusia 23 tahun.

 

6. Kim Hyang-gi.

Bintang drakor sejak kecil © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kim.hyanggi

Tahun 2019 lalu menjadi tahun yang cerah bagi karir Kim Hyang-gi. Dua judul drama besar seperti Innocent Witness dan At Eighteen berhasil ia pecahkan dan membuat penonton susah move on. Keahlian Kim Hyang-gi dalam berakting ternyata sudah diasah sejak dia sangat kecil lho.

Pada tahun 2003, ia sudah terjun di dalam layar kaca dengan membintangi iklan bersama aktor Jung Woo-sung. Dan kalau kamu sadar, ia juga berakting dalam film Heart is. Drama yang menguras air mata itu berhasil disampaikan dengan baik melalui akting Kim Hyang-gi yang masih sangat muda. Wajib di tonton deh!

 

7. Moon Geun-young.

Bintang drakor sejak kecil © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@moongeunyoungvn

Buat kamu yang mengikuti keseruan drama Catch The Ghost pasti sudah nggak asing dengan sosok yang satu ini. Apalagi Moon Geun-young sudah membintangi berbagai judul lain seperti, Cinderella's Stepsister, Marry Me Marry, dan juga Goddess of Fire.

Sebelum terjun dalam dunia akting, ia sudah terlebih dulu menjajal dunia modeling pada usia 10 tahun. Nama Moon Geun-young juga semakin melambung setelah dia bermain dalam drama Autumn In My Heart yang bikin banyak penggemarnya susah move on.

 

8. Kim So-hyun.

Bintang drakor sejak kecil © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@wow_kimsohyun

Aktris imut ini tentu nggak asing buat para pecinta drama Korea. Mukanya yang menggemaskan selalu mencuri perhatian para penonton. Hampir setiap drama yang diperankan Kim So-hyun selalu sukses ditayangkan. Gadis yang khas dengan poninya ini sudah bermain dalam Let's Fight Ghost, Pure Love, The Tale of Nokdu, dan Love Alarm.

Kim So-hyun juga banyak membuat cewek-cewek jadi iri berkat aktingnya bersama aktor-aktor tampan. Sempat bermain bersama Yeo Jin-goo, nama Kim So-hyun terkenal sebagai salah satu aktris cilik yang berbakat. Ia juga kerap membintangi berbagai genre drama dengan berbagai jenis peran.