Brilio.net - Belum ada putusan pengadilan kasus narkoba yang membuatnya ditahan di balik jeruji besi, Roro Fitria kini harus kembali menghadapai cobaan hidup lain. Pada Senin (15/10) pagi, ibu Roro Fitria, Retno Winiangsih Yulianto meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Meninggalnya sang ibu tentu menjadi pukulan berat bagi seleb kelahiran 1989 tersebut. Pasalnya kasus hukum yang kini tengah dihadapi, membuat Roro tak bisa berada di sisi sang ibu untuk terakhir kalinya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Roro memiliki hubungan begitu dekat dengan sang ibunda. Retno Winiangsih selalu menjadi orang pertama yang memberi dukungan kepada Roro. Saat melewati proses persidangan, sang ibu tak pernah absen mendampingi Roro.

Sebelum menjadi tahanan, pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini dikenal dengan gaya hidup mewahnya. Hal tersebut juga dapat dilihat dari penampilannya yang glamor. Meskipun lahir dari keluarga berada, namun sang ibunda justru punya gaya yang berbeda dengan Roro.

Jauh dari kesan glamor, Retno Winiangsih justru kerap tampil sederhana dengan gamis simpel. Dilansir brilio.net dari akun Instagram Roro Fitria, Senin (15/10), berikut delapan beda gaya Roro Fitria dan sang ibu yang beda banget.

1. Merayakan idul fitri bersama, Roro Fitria tampil mewah dengan gamis putih bertabur payet, sedangkan sang ibu tampil dengan gamis putih simpel ditambah kerudung berwarna emas.

beda gaya Roro dan ibu  © 2018 brilio.net

 

2. Roro Fitria juga kerap memakai aksesori seperti kacamata, kalung besar, gelang dan cincin berlian. Sedangkan sang ibu tak banyak menggunakan aksesori, kecuali cincin yang melingkar di jari manis kanannya.

beda gaya Roro dan ibu  © 2018 brilio.net

 

 

3. Ketika berpergian, Retno Winiangsih layaknya ibu-ibu pada umumnya yang tampil sederhana dengan gamis berwarna tosca dan hijab kuning. Sedangkan Roro nggak bisa lepas dari kesan glamornya.

beda gaya Roro dan ibu  © 2018 brilio.net

 

 

4. Penampilan Roro memang nggak bisa lepas dari aksesori untuk menunjang penampilannya. Sedangkan Retno tetap konsisten dengan gaya hijab simpelnya.

beda gaya Roro dan ibu  © 2018 brilio.net

 

5. Roro Fitria juga sering menggunakan mantel berbulu untuk menunjang penampilan glamornya. Sedangkan sang ibu, sesekali memakai gamis dengan hiasan payet untuk memberi kesan mewah.

beda gaya Roro dan ibu  © 2018 brilio.net

 

 

6. Meskipun Roro memiliki penampilan yang mewah dari ujung kaki hingga kepala, sang ibu cukup tampil dengan gaya yang sederhana dan bersahaja.

beda gaya Roro dan ibu  © 2018 brilio.net

 

7. Sama-sama memakai sepatu berwarna hitam, Retno Winiangsih memilih menggunakan flat shoes sederhana, sedangkan Roro tampil dengan high heels.

beda gaya Roro dan ibu  © 2018 brilio.net

 

8. Memiliki status sebagai selebriti sosialita, nggak salah kalau Roro suka tampil dengan gaya glamor. Sedangkan sang ibu selalu tampil simpel dan bersahaja.

beda gaya Roro dan ibu  © 2018 brilio.net