Brilio.net - Buat kamu penonton setia sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), pasti nggak asing lagi dong dengan nama Clara Kaizer? Seleb berusia 18 tahun ini namanya semakin dikenal setelah berperan sebagai Bunga dalam TOP. Clara sendiri sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak kecil.  

Seleb kelahiran Amsterdam, Belanda ini memulai kariernya sebagai bintang sinetron pada 2010. Memerankan Bunga sejak 2015 lalu, karakter tersebut begitu menempel dalam diri Clara. Nggak salah deh, kalau banyak yang mengenal Clara sebagai Bunga ketimbang nama aslinya.

Dalam sinetron, karakter Bunga dikenal dengan sosoknya yang polos dan kerap berpakaian simpel dengan kaus serta celana jins. Sedangkan di keseharian, Clara kerap memperlihatkan gaya berpakaiannya yang simpel namun tetap modis. Penasaran kan, seperti apa beda gaya Clara Kazier di sinetron dan keseharian?

Yuk, berikut delapan beda gaya Clara Kaizer di sinetron dan keseharian, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @clarakaizer, Rabu (11/3).


1. Di sinetron Clara terlihat simpel dengan kaus yang dipadukan cardigan, sedangkan di keseharian Clara cukup pakai kaus.



2. Penampilan Clara di sinetron dan di keseharian ini beda banget ya?



3. Kalau di sinetron, Clara kerap tampil dengan kaus dan celana jins, di keseharian Clara tampil girly dengan dress hitam dan flat shoes.

Loading...



4. Kesan tomboi terlihat dari gaya Clara di sinetron, sedangkan di keseharian doi terlihat feminin banget.




2 dari 2 halaman



5. Kamu lebih suka kihat gaya Clara di sinetron atau di keseharian nih?



6. Penampilan natural yang dimiliki Clara di sinetron dan keseharian nggak beda jauh. Tapi gaya berpakaian Bunga dan Clara di keseharian beda banget.



7. Gaya Clara di sinetron dengan kemeja dan celana jins ini kontras banget sama kesehariannya yang modis abis.



8. Identik dengan rambut keritingnya di TOP, penampilan Clara dengan rambut lurus pendek ini manglingi banget ya?





RECOMMENDED BY EDITOR