Brilio.net - Nama Agus Yudhoyono atau akrab disapa AHY pasti tak asing lagi untuk didengar. Anak dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ini memang sudah mencuri perhatian sejak lama. Apalagi saat dirinya masih berprofesi sebagai tentara.

Banyak wanita yang mengidolakan AHY karena berparas tampan dan terlihat gagah. Tak hanya itu saja, nama AHY juga makin bersinar setelah berhasil meminang artis cantik Annisa Pohan sebagai istri. AHY dan Annisa langsung jadi pasangan yang selalu dielu-elukan saking serasinya.

Apalagi kalau keduanya tengah tampil berdua dengan dandanan maksimal. AHY dan Annisa bak dua sejoli bahkan bak pangeran dan puteri di acara itu. Namun, baru-baru ini ada yang berbeda dari tampilan AHY. Jika biasanya AHY tampil rapi, kini ayah dua anak itu justru terlihat manglingi. Belakangan ini ia tampil dengan cambang yang tumbuh di sekitar pipi dan dagunya.

Penampilan terbaru AHY dinilai warganet membuat sosoknya semakin terlihat 'manly'. Apalagi didukung dengan gaya berpakaian AHY yang sering berpenampilan formal di berbagai kesempatan. Makin cocok deh! Tapi tahu nggak kalau ternyata AHY kerap memamerkan gaya kasualnya. Penasaran bagaimana bagaimana beda gayanya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @agusyudhoyono, Rabu (11/12).

 

1. Kali ini AHY tampil rapi dengan stelah jas dengan aksesori bros. Terkadang ia juga mengenakan peci untuk menutup kepalanya. Berbeda dengan saat dirinya dalam acara santai, ia lebih memilih mengenakan celana jeans dan jaket boomber bertuliskan namanya.

Beda gaya Agus Yudhoyono  Instagram

 

2. AHY kerap menghadiri beberapa acara kenegaraan. Hal tersebut otomatis membuat dirinya harus menjaga penampilan. Tetap mengenakan jas, kali ini AHY memiliki memadukannya dengan baret di kepalanya. Berbeda kalau AHY sedang berlibur, ia memilih untuk tampil simpel dengan mengenakan kaus.

Beda gaya Agus Yudhoyono  Instagram

 

3. Tak melulu jas, dalam beberapa kesempatan AHY juga memilih baju batik sebagai alternatif busana untuk menghadiri acara formal. Beda cerita kalau lagi liburan, AHY lebih memilih untuk tampil santai dengan kaus dan celana jeans.

 Beda gaya Agus Yudhoyono  © 2019 brilio.net

 

4. Selain celana kain, penggunaan kain tradisional juga kerap dijadikan pilihan AHY untuk tampil formal. Sementara untuk tampilan resmi namun masih terkessan kasual, AHY mengenakan kemeja yang dipadukan dengan sweater tanpa lengan (sweater vest).

 Beda gaya Agus Yudhoyono  © 2019 brilio.net

 

5. Lengkap dengan seragam, penampilan AHY ini berhasil membuat kaum hawa terpikat. Bahkan saat dirinya berpenampilan santai kesan 'manly' tetap melekat pada sosoknya.

Beda gaya Agus Yudhoyono  Instagram

 

6. Sang istri juga selalu mendampingi AHY menghadiri sebuah acara. Gaya mereka saat berlibur pun sangat stylish. Namun gaya berpakaian AHY tetap menyesuaikan momen yang ia lewati bersama istrinya.

Beda gaya Agus Yudhoyono  Instagram

 

7. Kemeja dan jas memang identik dengan busana formal. Kedua fashion item tersebut juga identik dengan gaya berpakaian AHY yang rapi dan maskulin. Tapi saat harus berpenampilan kasual sosok AHY juga tetap nggak jauh dari kesan rapi meski busana yang ia kenakan hanya kaus.

Beda gaya Agus Yudhoyono  Instagram

 

8. AHY sangat cocok berpenampilan formal maupun kasual. Meski gaya berpakaiannya identik formal namun gaya kasualnya juga nggak kalah asyik. Setuju nggak nih?

Beda gaya Agus Yudhoyono  Instagram