Brilio.net - Siapa tak kenal dengan keluarga cendana. Keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto ini dikenal luas bahkan sampai cucu dan cicitnya pun tak pernah lepas dari sorotan publik. Termasuk juga soal kehidupan cinta keturunan Soeharto yang menjalin hubungan dengan selebriti tanah air.  

Tak sedikit selebriti tanah air yang pernah dikabarkan dekat dengan pewaris cendana. Ada yang akhirnya menikah, ada juga yang pernikahannya kandas di tengah jalan. Bahkan ada pula yang hanya dikabarkan dekat, namun tak ada kelanjutan hubungan. Nah berikut ini 8 artis yang pernah kepincut dengan keluarga cendana seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Senin (16/5).

1. Annisa Trihapsari.



Annisa Trihapsari masuk dalam deretan wanita yang pernah menjadi bagian dari keluarga cendana. Jalinan pernikahan Annisa dan Ari Sigit melahirkan buah hatinya bernama Danya Sekar Taji. Meski telah memiliki anak, nyatanya hubungan mereka tidak bertahan lama.


2. Mayang Sari.




Publik tentu tahu bahwa Mayang Sari adalah istri dari Bambang Trihatmojo yang merupakan salah satu pewaris kekayaan keluarga cendana. Bahkan keduanya telah memiliki seorang putri yang cantik.


3. Maya Rumantir.



Penyanyi cantik tahun 80an Maya Rumantir pun sempat jatuh ke pelukan Tommy Soeharto. Bahkan keduanya sempat tinggal bersama tapi kehadiran Maya tidak mudah diterima oleh keluarga cendana. Dikabarkan Ibu Tien tidak merestui pasangan ini dan akhirnya Tommy mengikuti kehendak sang ibu untuk meninggalkan Maya.


4. Lulu Tobing.



Artis yang melejit melalui sinetron Tersanjung bersama Ari Wibowo ini resmi dipinang oleh Danny Bimo Hendro Utomo pada tanggal 17 September 2006 silam. Lulu pun meninggalkan dunia hiburan dan fokus berumah tangga bersama cucu Soeharto tersebut. 10 Tahun berlalu kini Lulu Tobing dikabarkan menggugat cerai sang suami.

Eitss.. masih ada lagi artis Indonesia yang punya cerita cinta dengan keluarga Cendana lho, KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


5. Nia Zulkarnaen.





Setelah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Maya Rumantir, Tommy kembali dengan dengan artis Indonesia yaitu Nia Zulkarnaen. Hubungan Tommy dan Nia sempat berlangsung lama namun akhirnya berpisah sebab dikabarkan keluarga cendana tidak suka dengan Nia.


6. Rika Callebaut.




Rika Callebaut adalah istri dari Ari Haryo Wibowo Hardjojudanto atau Ari Sigit. Lepas dari Annisa Trihapsari, cucu mantan Presiden Soeharto ini menjalin hubungan dengan Rika dan keduanya memutuskan untuk menikah dan sampai hari ini masih terlihat harmonis.


7. Shandy Harun.



Artis multi talenta Shandy Harun pun pernah jatuh ke pelukan keluarga cendana. Dirinya mengakui bahwa pernah menjalin hubungan khusus dengan Tommy Soeharto dan memiliki satu orang anak bernama Marimby Djody Putri.


8. Laudya Cynthia Bella.



Jalinan asmara Laudya Cynthia Bella juga tak lepas dari keluarga cendana. Pada tahun 2006 silam, Bella sempat menjalin hubungan serius dengan cucu Soeharto yaitu Panji Trihatmodjo. Hubungan keduanya pun kandas dan Bella memilih untuk sendiri.