Brilio.net - Menjadi finalis ratu kecantikan seperti Puteri Indonesia dan Miss Indonesia merupakan dambaan wanita. Meski begitu menjadi bagian dari finalis ratu kecantikan bukan hal yang mudah. Tidak hanya kecantikan saja, para finalis harus memiliki kecerdasan dan wawasan yang luas.

Tak ayal modal itu menjadi daya tarik luar biasa. Artis-artis ganteng pun mendekati mereka untuk dijadikan pacar hingga dipersunting. Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/5), berikut 10 artis ganteng yang beruntung pernah menaklukkan hati ratu kecantikan Indonesia:

1. Baim - Artika Sari Devi.

Baim meminang Artika Sari Devi pada tahun 2004. Keduanya pun kini menjadi keluarga bahagia yang jauh dari gosip miring.

2. Angga Puradiredja - Melanie Putria.

Melanie Putria adalah pemenang puteri Indonesia 2002. Menjadi pemenang ratu kecantikan membukakan jalan karier Melanie di dunia hiburan dan sekaligus mempertemukannya dengan Angga vokalis band Maliq and D'essential yang kini menjadi suaminya.
 
3. Herjunot Ali - Agni Pratistha.

Hubungan keduanya mulai terjalin sejak tahun 2006 setelah Agni berhasil memenangkan ajang ratu kecantikan paling bergengsi di Indonesia. Meski keduanya berpacaran cukup lama namun mereka sepertinya tak berjodoh.

4. Glenn Fredly - Aura Kasih.

Cantik, seksi dan bersuara emas membuat Aura Kasih menjadi dambaan setiap pria. Sebelum terjun di dunia hiburan Indonesia, Aura Kasih memulai karier menjadi finalis Miss Indonesia 2007. Beberapa tahun terakhir dirinya dikabarkan menjadi kekasih Glenn Fredly. Namun tidak berlangsung lama, jalinan kasih keduanya pun kandas.

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


5. Judika - Duma Riris Silalahi.

Artis ganteng berikutnya yang beruntung mendapatkan finalis ratu kecantikan adalah Judika. Berjuang cukup lama untuk meluluhkan hati Duma Riris Silalahi, akhirnya Judika meminang wanita cantik tersebut.

6. Moreno Soeprapto - Nadine Chandrawinata.

Hubungan antara pembalap sekaligus bintang iklan Moreno Soeprapto dan Nadine Chandrawinata mulai diketahui publik sejak tahun 2005 silam. Tetapi hubungan keduanya kandas.

7. Ramon Y Tungka - Qory Sandioriva.

Pernikahan diam-diam Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva cukup menarik perhatian publik. Pasalnya bukan hanya berlangsung tertutup namun Ramon dan Qory tidak pernah dikabarkan berpacaran sebelumnya.

8. Nicky Tirta - Liza Elly Purnamasari.

Artis yang juga mantan pacar penyanyi dangdut Dewi Persik ini resmi meminang artis dan model cantik Liza Elly Purnamasari pada tahun 2012. Liza sendiri merupakan pemenang Miss Earth Indonesia pada ajang Puteri Indonesia 2011.