Brilio.net - Pesona para selebritis nampaknya tidak hanya dikagumi oleh masyarakat yang saja. Bahkan, kalangan keluarga konglomerat hingga keluarga presiden juga menaruh perhatian yang lebih kepada para artis cantik ini. Hal tersebut dibuktikan dari artis yang dipinang menjadi menantu keluarga mereka.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/5), berikut 8 artis yang menjadi bagian dari keluarga presiden, mulai dari menjadi ibu negara hingga menantu:

1. Annisa Pohan.

Annisa Larasati Pohan atau yang lebih dikenal dengan nama Annisa Pohan adalah salah satu menantu mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Wanita kelahiran Boston, 20 November 1981 ini resmi dipersunting oleh Agus Harimurti Yudhoyono pada tahun 2005.

2. Mayangsari.

Pelantun lagu Tiada Lagi ini menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2011 yang merupakan anak dari mantan penguasa orde baru, Soeharto. Pasangan ini pun telah dikaruniai 1 orang anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

3. Imelda Marcos.

Imelda Marcos adalah artis yang mampu memikat mantan Presiden Filipina, Ferdinan Marcos. Sebelum menjadi wanita pertama di Filipina, dia yang lahir pada 2 Juli 1929 tersebut merupakan ratu kecantikan, model dan penyanyi.

4. Annisa Trihapsari.

Artis cantik Annisa Trihapsari dipersunting cucu mantan Presiden Soeharto Ari Sigit. Pernikahan yang berlangsung tahun 1992 itu ternyata tidak bertahan lama. Keduanya memutuskan bercerai empat tahun setelah membina rumah tangga.

Kamu kenal mereka? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


5. Carla Bruni Sarkozy.

Cantik dan cerdas itulah pesona yang dimiliki Carla Bruni yang berhasil membuat mantan Presiden Prancis jatuh hati. Penyanyi, penulis lagu, model dan artis ini menjadi istri ketiga dari Nicolas Sarkozy. Pertemuan keduanya berawal dari sebuah makan malam pada November 2007 dan akhirnya berakhir di pelaminan dengan pesta yang mewah pada tanggal 2 Februari 2008 bertempat di Elysee Palace.

6. Lulu Tobing.

Artis yang melejit melalui sinetron Tersanjung ini pun masuk dalam deretan pesohor yang menjalin hubungan dengan keluarga mantan Presiden Soeharto. Lulu Tobing dipinang oleh Danny Bimo Hendro Utomo pada tahun 2006.

7. Donna Harun.

Artis multitalenta Donna Harun juga menjadi bagian dari keluarga presiden setelah menikah dengan Hendra Rahmono pada tahun 1996. Hendra adalah salah satu cucu dari Presiden Soekarno.

8. Rica Callebaut.

Setelah bercerai dari Annisa Trihapsari, nampaknya Ari Sigit sebagai salah satu pewaris kekayaan keluarga cendana tidak bisa lepas dari pesona artis Indonesia. Dia akhirnya menikahi Rica Callebaut.