Brilio.net - Panca indera alat yang berfungsi sebagai 'sensor' yang dimiliki tubuh manusia. Salah satu alat tersebut adalah mata. Bagian tubuh ini vital banget bagi seorang manusia. Adanya mata membuat kamu bisa melihat dunia yang indah. Oleh sebab itu, menjaga mata agar tetap sehat itu penting.

Banyak bentuk mata di dunia ini, ada mata memiliki satu kelopak mata atau disebut monolid, ada yang sipit, ada yang belo, dan ada yang memiliki bola mata indah dengan warna mata beragam seperti biru, cokelat, atau abu-abu. Bagaimanapun bentuk matanya, semua pasti memiliki kelebihannya masing-masing.

Kalau anak dari para seleb Tanah Air berikut memiliki bentuk mata yang belo. Bentuk mata yang seperti itu membuat kornea mata terlihat lebih besar. Kira-kira siapa saja ya seleb yang punya anak dengan mata belo? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/5).

1. Setuju nggak kalau Si pintar Sekala punya mata yang sangat belo? Bahkan kedua orang tuanya, Ayudia dan Ditto menyebut keluarga mereka sebagai keluarga belo.

anak seleb mata belo  Instagram

foto: Instagram/@ayudiac

2. Mata belo Sada membuat dirinya terlihat seperti boneka ya? Kira-kira mata belonya mirip kayak siapa ya?

anak seleb mata belo  Instagram

foto: Instagram/@fitrop

3. Putri kecil Shireen Sungkar juga mempunyai mata belo yang indah, lho.

anak seleb mata belo  Instagram

foto: Instagram/@shireensungkar

4. Kawa akhirnya menjadi seorang kakak. Beberapa hari yang lalu Andien melahirkan anak keduanya. Kira-kira adik Kawa punya mata yang belo kayak kakaknya nggak ya?

anak seleb mata belo  Instagram

foto: Instagram/@andienippekawa

5. Putra kedua Alyssa Soebandono ternyata juga punya mata indah yang belo. Putra kecil yang diberi nama Malik Mahendra Harlino terlihat semakin tampan dan menggemaskan.

anak seleb mata belo  Instagram

foto: Instagram/@ichasoebandono

6. Adik dari Xabiru ini juga memiliki mata belo yang bulat. Kalau dilihat putri kecil Rachel Vennya ini mirip seperti boneka yang imut, bukan?

anak seleb mata belo  Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

7. Lahir di tengah keluarga yang hangat dan penuh kasih, Mikhael Moeis tentu saja bayi yang beruntung. Dia juga seorang bayi yang menggemaskan dengan mata belonya tersebut.

anak seleb mata belo  Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

8. Jarang tersorot, rupanya anak Zeezee Shahab punya mata indah juga belo, lho.

anak seleb mata belo  Instagram

foto: Instagram/@zeezeeshahab