Brilio.net - Anak-anak ini termasuk yang beruntung karena terlahir dari orang tua yang perekonomian keluarga yang berkecukupan, bahkan bisa dibilang tajir melintir. Saking tajirnya, si anak juga ikut kebanjiran kemewahan. Bahkan anak artis ini mendapat hadiah yang mewah dan tidak biasa di di usia yang terbilang belia.

Hadiah mewah yang mereka terima ada yang mobil hingga ada yang dapat saham. Meski usianya masih sangat dini dan belum bisa mengendarai atau menikmati sepenuhnya hadiah tersebut, orangtua mereka tak segan memberi mereka hadiah tersebut sebagai investasi sang anak. Mereka tak sungkan merogoh kocek dalam-dalam demi menyenangkan sang anak.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini beberapa anak selebriti yang pernah menerima kado tidak biasa dari orangtuanya, Sabtu (8/5).

1. Rafathar Malik Ahmad

Anak seleb dapat kado tidak biasa dari berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad menerima kado yang mewah. Bahkan, bisa dibilang balita kaya raya sejak lahir. Pada ulang tahun ke-2, Rafathar mendapat hadiah kuda poni dari sang nenek, Rieta Amalia. Rieta memberikan kado sang cucu seekor kuda poni yang ditaksir harganya capai ratusan juta.

2. Alinea Ava Nasution

Anak seleb dapat kado tidak biasa dari berbagai sumber

foto: Instagram/@raditya_dika

Alinea Ava Nasution merupakan putri sulung dari Raditya Dika dan Anissa Aziza. Anak perempuan yang kerap disapa Alea ini baru saja berulang tahun ke-2 kemarin Kamis, (6/5). Sebagai kadonya, Raditya Dika memberikan saham kepada sang anak.

Raditya memberikan 6 lot saham di perusahaan makanan yang Alea suka sedangkan 5 lot saham di perusahaan es krim kesukaan Alea. Pemilihan ini berdasarkan dari tanggal lahir Alea.


3. Kellen Lemos

Anak seleb dapat kado tidak biasa dari berbagai sumber

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Dalam unggahan di Instagramnya, penyanyi senior Krisdayanti menunjukkan mobil yang diberikan suaminya untuk putra mereka, Kellen Lemos. Pada foto tersebut, istri dari Raul Lemos itu sedang duduk di atas bagian depan mobil berwarna putih dengan si anak sambil tersenyum ceria. Anak lelaki hasil pernikahannya dengan Raul lemos itu mendapat sebuah mobil mewah sebagai hadiah ulang tahunnya pada 12 Desember 2020 lalu.

4. Ferdinand Ardiansyah Sutisna

Anak seleb dapat kado tidak biasa dari berbagai sumber

foto: YouTube/@Sule Family

Pada ulang tahun Ferdinand Ardiansyah Sutisna september 2020 lalu, Sule memberikan hadiah berupa mobil mewah. Ferdy sangat senang dengan pemberian ayahnya. Bagaimana tidak? Mobil Toyota Hiace yang diberikan Sule dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah rumah. Di dalamnya ada kasur empuk yang bisa dipakai Ferdy agar setiap perjalanannya dengan mobil tersebut menjadi lebih nyaman.

5. Raphael Moeis

Anak seleb dapat kado tidak biasa dari berbagai sumber

foto: Instagram/@raphaelmoeis

Putra sulung dari pasangan Harvey Moeis dan Sandra Dewi juga menjadi salah satu anak selebritis yang pernah mendapatkan hadiah mewah dari orangtuanya. Tak tanggung-tanggung, Harvey Moeis pun memberikan Raphael sebuah jet pribadi di usianya yang masih 2 tahun. Tentu saja hadiah untuk sang anak tersebut langsung mencuri perhatian publik.

6. Arkana Mawardi

Anak seleb dapat kado tidak biasa dari berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Artis yang penuh kontroversi ini pernah menghadiahi anak dari pernikahannya dengan Sajad Ukra sebuah mobil mewah. Nikita Mirzana Mawardi memberikan anak keduanya itu sebuah mobil Porsche Carrera S Cabriolet. Saat itu usia Arkana masih 1 tahun loh! harganya ditaksir senilai Rp 6 miliar.

7. Elvano Arelian Fadilla

Anak seleb dapat kado tidak biasa dari berbagai sumber

foto: Instagram/@nyaisarni2

Elvano Arelian Fadilla merupakan adik bungsu Verrell Bramasta. Elvano adalah anak dari pesinetron Ivan Fadilla hasil pernikahannya dengan Sarni. Saat genap berusia 3 tahun pada 13 Juli 2020, adik Verrell tersebut diberi hadiah sebuah mobil mewah berwarna merah yang tampak mungil.

8. Cinta Kuya

Anak seleb dapat kado tidak biasa dari berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Komedian sekaligus presenter, Uya Kuya juga nggak mau kalah. Di ulang tahun putri sulungnya, Cinta Kuya yang ke-7 tahun, Uya memberikan hadiah mobil Mini Cooper yang ditaksir harganya senilai Rp 800 juta. Mobil ini termasuk barang limited edition.