Brilio.net - Dunia hiburan Korea Selatan memang sedang berada di puncak. Kepopuleran para idol K-pop, hingga K-drama yang seru selalu tak luput dari perhatian publik. Jelang akhir tahun, pencinta drama Korea pasti sudah tidak sabar menantikan drama-drama baru untuk disaksikan. Beragam genre yang memiliki cerita menarik akan siap menemanimu menghabiskan waktu luang.

Selain alur ceritanya yang terus membuat penasaran, para aktor yang membintangi drama pun jadi daya tarik tersendiri. Akting yang memikat, postur tubuh yang ideal, serta visualnya tampan semakin membuat sang aktor terlihat begitu sempurna. Nah pada 2020 mendatang, kamu bisa bersiap untuk melihat para aktor ternama Korea yang comeback nih.

Beberapa aktor ini ada yang sudah lama tidak terlibat dalam project drama. Sebab, ada yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, dan ada juga yang beristirahat sebentar untuk keperluan medis. Jadi, kerinduanmu untuk kembali menyaksikan mereka beradu akting, akan terobati nih.

Penasaran siapa saja aktor-aktornya? Berikut delapan aktor Korea yang comeback pada tahun 2020.

1. Lee Min-ho

Loading...

korea comeback istimewa

foto: Instagram/ @account.leeminho

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada 25 April lalu, Lee Min-ho langsung mempersiapkan drama terbarunya lho. Drama yang dibintangi oleh mantan kekasih Bae Suzy ini berjudul "The King: Eternal Monarch" yang akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Drama ini menjadi salah satu drama yang dinanti oleh para pecinta K-Drama. Bahkan beberapa forum yang membahas K-Drama juga sudah memprediksi bahwa drama "The King: Eternal Monarch" akan menjadi drama populer sepanjang tahun 2020.

Para fans semakin yakin karena drama ini digarap penulis naskah dan sutradara kondang di Korea Selatan. Penulis naskahnya adalah Kim Eun-sook, yang sebelumnya juga menulis naskah drama "Secret Garden", "The Heirs", dan "Descendants of The Sun". Sedangkan sutradaranya adalah Baek Sang-hoon yang juga menyutradarai drama "Love In The Moonlight" dan "Descendants of The Sun". Dalam drama ini, Lee Min-ho akan dipasangkan dengan Kim Go-eun, pemeran Ji Eun-tak di film Goblin.

2. Kim Soo-hyun

korea comeback istimewa

foto: Instagram/ @kimsoohyun_official_fan

Terakhir terlihat saat membintangi film "Real" bersama almarhumah Sulli, kini Kim Soo-hyun akan comeback pada drama terbarunya berjudul "Psycho but Its Okay". Rencananya drama ini yang akan tayang pada pertengahan tahun 2020 mendatang. Ini menjadi drama yang akan dibintangi Kim Soo-hyun setelah 5 tahun vakum. Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai pekerja medis lho. Selain itu, drama yang dibintangi aktor utama di drama "My Love From The Star" ini disutradarai Park Shin-woo, yang sebelumnya menyutradarai film "Encounter".

3. Kim Woo-bin

korea comeback istimewa

foto: Instagram/@kimwoobinstar

Kim Woo-bin sempat membuat geger publik setelah dinyatakan mengidap kanker nasofaring. Ia berjuang melawan penyakitnya selama lebih dari dua tahun. Demi keperluan medis, Kim Woo-bin harus hiatus dari dunia hiburan dan fokus pada pengobatan. Pemeran Choi Young-do di drama "The Heirs" ini juga sempat dikabarkan sehat dan bisa berlibur dengan temannya di Hawaii. Kali ini, penggemar semakin bahagia, sebab Kim Woo-bin akan comeback pada tahun 2020 mendatang. Belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang judul drama dan para pemeran lainnya, jadi kita tunggu saja drama terbaru Kim Woo-bin.

4. Nam Joo-hyuk

korea comeback istimewa

foto: Instagram/@namjoohyukparaguay

Jika kamu sudah menonton drama "School 2015", pasti sudah tidak asing lagi kan dengan paras tampan Nam Joo-hyuk. Aktor muda kelahiran tahun 1994 ini, akan comeback pada drama terbarunya berjudul "Sandbox". Tidak hanya itu, ia akan dipasangkan dengan aktris cantik Bae Suzy. Rencananya, drama ini akan tayang pada bulan Mei 2020 mendatang. Bagaimana? Makin nggak sabar kan untuk menyaksikan kemistri keduanya.

5. Taecyeon 2PM

korea comeback istimewa

foto: Instagram/ @kitaerye

Taecyeon juga akan comeback pada tahun 2020 dalam drama berjudul "The Game: Towards Midnight". Salah satu member 2PM ini akan berperan sebagai Kim Tae-pyung, pria yang dikisahkan bisa melihat kematian seseorang. Karena kelebihannya itu, ia membantu detektif untuk mengungkap misteri. Menariknya, Tae-pyung tidak bisa melihat kematian sang detektif.

6. Eric Mun

korea comeback istimewa

foto: Instagram/ @ericmun.shinhwa

Setelah menikah pada tahun 2017, Eric Mun sepertinya memilih untuk hiatus sementara dari dunia hiburan. Namun para penggemar Eric Mun bisa berbahagia, sebab pada tahun 2020 mendatang, ia akan comeback pada drama terbaru berjudul "Unique! Chef Moon". Kabarnya, Eric Mun akan beradu akting dengan Go Won-he.

7. Joo Won

korea comeback istimewa

foto: Instagram/ @ploy09_03

Joo Won, aktor yang bermain di drama "Yong Pal" ini telah menjalankan wajib militer sejak 5 Februari lalu. Setelah menyelesaikan wamil, ia mengonfirmasi bahwa akan comeback di tahun 2020 mendatang. Rencananya, ia akan membintangi drama berjudul "Alice". Selain Joo Won, akan ada Kim Hee-sun dan Kwak Si-yang yang mengambil peran dalam drama tersebut.

8. Jaejoong JYJ

korea comeback istimewa

foto: Instagram/ @kim.j_jaejoong

Pada awal tahun 2020, persiapkan dirimu untuk menyambut drama terbaru yang dibintangi Jaejoong JYJ. Dramanya berjudul "The Invisible Man" bergenre action romantis. Dalam drama ini, Jaejoong berperan sebagai pengacara, sekaligus cucu dari fotografer terkenal di Korea.

Reporter: Deta Jauda Najmah

RECOMMENDED BY EDITOR