Brilio.net - Diakui atau tidak, sinetron atau film mengenai perselingkuhan hingga saat ini masih banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Bukti akan hal tersebut dapat dilihat dari tidak sedikitnya film maupun sinetron yang mengangkat tema perselingkuhan.

Tak hanya itu, rating dari sinetron-sinetron tersebut pun bisa dibilang cukup tinggi. Wajar saja, sebab lepas dari jalan ceritanya yang juga menarik, akting para pemainnya di sini pun tampak apik. Lebih-lebih pada para aktor yang berperan sebagai orang yang selingkuh.

Sebagai tokoh antagonis, mereka berhasil menunjukkan kesan yang 'kejam'. Oleh sebab itu, tak heran jika kisah perselingkuhan yang dimainkannya pun berhasil membuat penonton terbawa emosi hingga akhirnya tak ingin melewatkan cerita dari sinetron yang bersangkutan.

Kendati demikian, pada kenyataannya, sejumlah aktor tersebut justru memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip miring. Nah, lalu siapa saja ya mereka itu? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikuta delapan di antaranya, Minggu (28/6). Suami idaman pokoknya!


1. Donny Michael.

Aktor pernah perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@donnymichael

Dalam sinetron Istri Kedua Donny Michael mendapat peran sebagai suami yang menyelingkuhi sang istri. Namun, di realitanya, bahtera rumah tangganya dengan pesinetron Aryani Fitria tampak harmonis dan jauh dari kabar miring.


2. Rionaldo Stokhorst.

Aktor pernah perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@riostokhorst

Artis peran yang satu ini pernah menjadi tukang selingkuh kala beradu peran dengan pesinetron Naysilla Mirdad. Namun di balik layar kaca, kehidupan rumah tangganya dengan Aureli Beata selalu tampak baik-baik saja. Mereka sudah menikah selama 13 tahun.


3. Fedi Nuril.

Aktor pernah perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@fedinuril

Dalam film Surga yang Tak Dirindukan, Fedi memerankan seorang pria yang menjalani poligami tanpa sepengetahuan istri. Sementara itu, pada kenyataannya ia adalah suami setia. Dari pernikahannya dengan Calysta Vanny Widyasasti, ia telah dikaruniai seorang putra dan calon anak kedua.


4. Shandy Syarif.

Aktor pernah perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@shandysjariff

Sering berperan sebagai suami yang berselingkuh, tak membuat Shandy Syarif menjadi tidak setia. Terbukti, pernikahannya dengan Phylsa Idrus sudah berusia 9 tahun dan selalu jauh dari kabar miring.


5. Revand T Narya

Aktor pernah perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@fabymarcelia

Suami dari pesinetron Feby Marcelia ini adalah sosok yang setia. Dari pernikahannya, kini ia memiliki dua orang anak. Ia pernah berperan sebagai suami selingkuh dalam sinetron Cucu Menantu.


6. Oka Antara.

Aktor pernah perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@oks_antara

Nama Oka Antara melejit ketika ia beradu akting dengan Kirana Larasati dan berperan sebagai suami yang berselingkuh. Namun realitanya, Oka adalah suami yang memegang teguh komitmennya. Terbukti, bahtera rumah tangganya tampak selalu harmonis selama 12 tahun ini.


7. Rama Michael.

Aktor pernah perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@rama_michael

Dalam sinetron bertajuk Kesetiaan Cinta, Rama memerankan tokoh yang tidak setia. Hal ini jelas berbeda jika dibanding dengan di kehidupan nyata, di mana ia dan sang istri hidup harmonis selama 8 tahun ini.

8. Ari Wibowo.

Aktor pernah perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Ari Wibowo juga pernah mendapat peran sebagai suami yang berselingkuh ketika beradu akting dengan artis cantik Ratu Felisha dalam sinetron Anak Menteng. Namun begitu, untuk kehidupan rumah tangganya sendiri, ia dan sang istri selalu tampak adem-ayem.