Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nikita Willy. Setelah resmi dilamar Indra Priawan pada bulan Juli lalu, Nikita telah menggelar acara pengajian di kediamannya pada Rabu (14/10) kemarin. Seperti diketahui, Nikita dan Indra akan naik pelaminan pada Jumat (16/10).

Sebagai salah satu aktris papan atas, Nikita Willy memang kerap menjadi trendsetter dunia hiburan. Selain kisah asmaranya yang kerap menyedot perhatian, perjalanan karier Nikita juga sangat menarik untuk diperbincangkan.

Mengawali karier sebagai aktris cilik, Nikita sudah menjajal bakat aktingnya saat usianya masih 6 tahun. Salah satu sinetron anak-anak legendaris yang ia bintangi adalah Hari Potret serta Ratu Malu dan Jendral Kancil. Sampai saat ini pun akting Nikita tetap mendominasi layar kaca dan membuatnya menyandang predikat sebagai Ratu Sinetron.

Totalitas dalam berakting, chemistry yang dibangun Nikita Willy bersama lawan mainnya pun selalu sukses bikin baper. Nggak heran kalau sinetron yang ia bintangi kerap mendulang rating tinggi.

Berikut 8 aktor ganteng yang pernah jadi pasangan Nikita Willy di sinetron, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (15/10).


1. Evan Sanders.

foto: Instagram/@iam.evansanders



Pada tahun 2007, Nikita dipasangkan dengan Evan Sanders dalam sebuah sinetron remaja. Dalam sinetron yang bertajuk Roman Picisan tersebut, dikisahkan bahwa Nikita yang berperan menjadi Chika jatuh cinta dengan sosok Jodi yang diperankan oleh Evan.


2. Dude Harlino.

Loading...

foto: Instagram/@dude2harlino



Nikita Willy sempat dipasangkan dengan Dude Harlino dalam sinetron berjudul 'Nikita'. Sinetron ini merupakan adaptasi dari salah satu televisi serial terkenal di Jepang, yaitu Tokyo Love Story dan Tokyo University Story. Kisah cinta mereka yang dipenuhi lika-liku konflik pun sukses membuat para pemirsa geregetan dan penasaran.


3. Rezky Aditya.

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya



Salah satu sinetron Nikita yang cukup legendaris adalah Putri Yang Ditukar. Dalam sinetron tersebut Nikita menjadi istri dari sosok Rizky yang diperankan oleh Rezky Aditya. Berperan sebagai tokoh utama bernama Amira, chemistry antara keduanya berhasil bikin para penonton baper.


4. Giorgino Abraham.

foto: Instagram/@chicovers.bandung593



Nikita Willy juga pernah dipasangkan dengan Giorgino Abraham lewat sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu. Berperan sebagai gadis sederhana bernama Niki Mihardja, ia kemudian dipertemukan dengan artis bernama Gio yang dimainkan oleh Giorgino Abraham. Perbedaan latar belakang keluarga keduanya membuat kisah percintaan Nikita dan Giorgino Abraham sangat seru untuk ditonton.


2 dari 2 halaman



5. Morgan Oey.

foto: Instagram/@faradilla26



Tayang pada 2014 lalu, sinetron Kau yang Berasal dari Bintang sukses menggaet atensi publik. Pasalnya, sinetron ini diadaptasi dari drama Korea Selatan populer yang berjudul My Love From the Star.

Nikita berperan sebagai artis yang sangat cantik dan terkenal bernama Vania sementara Morgan Oey memerankan pria ganteng dari planet lain dengan nama yang sama.


6. Ricky Harun.

foto: Instagram/@rickyharun



Dalam sinetron Julaiha Princess Betawi, Nikita memerankan tokoh Julaiha, anak dari seorang makelar tanah. Ia dipasangkan dengan cowok ganteng bernama Evan yang diperankan oleh Ricky Harun. Bergenre komedi romantis, sinetron ini berhasil bikin penonton senyum-senyum akan kisah cinta kocak mereka.


7. Rangga Azof.

foto: Vidio.com



Memerankan sosok gadis buta bernama Aulia dalam sinetron 'Cinta Buta', Nikita dipasangkan dengan aktor yang sedang naik daun, Rangga Azof. Kisah cinta antara Aslan dan Aulia yang penuh lika-liku berhasil bikin pemirsa baper maksimal.


8. Rizky Billar.

foto: Instagram/@cintanikitasctv



Nikita Willy akan dipasangkan dengan aktor beken Rizky Billar dalam sinetron Cinta Nikita yang akan segera tayang di SCTV. Dari teaser yang sudah beredar, wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini juga memerankan tokoh dengan nama Nikita. Saling melempar pandang di lokasi syuting, bikin warganet penasaran seperti apa chemistry antara Nikita Willy dan Rizky Billar nantinya.





RECOMMENDED BY EDITOR