Brilio.net - Ganteng, kaya raya, dan juga populer sepertinya tak cukup untuk mendeskripsikan para aktor Bollywood yang memesona ini. Mereka juga sering dikelilingi wanita cantik, meskipun masing-masing dari mereka telah tak lagi single.

Rupanya, mereka terlena pesona wanita idaman lain sehingga tega melupakan sang istri. Tak jarang hubungan mereka berlanjut menjadi perselingkuhan. Penasaran siapa saja?

Intip yuk daftarnya berikut ini, para aktor ganteng Bollywood yang pernah terlibat kasus perselingkuhan yang dirangkum brilio.net dari Idiva, Jumat (21/4).

1. Aamir Khan

Aktor Bollywood Selingkuh © 2017 brilio.net

Pernikahan Aamir dan Reena kandas setelah 15 tahun akibat perselingkuhan Aamir dengan asisten sutradaranya di film Lagaan, Kiran Rao. Tak hanya itu, konon selama menikah dengan Reena, Aamir dikabarkan pernah memiliki anak bernama Jaan hasil buah cinta dengan seorang jurnalis asal Inggris, Jessica Hines.

2. Raj Kundra

Aktor Bollywood Selingkuh © 2017 brilio.net

Raj Kundra awalnya menikah dengan Kavita, dan bertahan selama 3 tahun lalu sebelum ia bertemu dengan Shilpa Shetty, dan kemudian meninggalkan sang istri.

3. Saif Ali Khan

Aktor Bollywood Selingkuh © 2017 brilio.net

Saif Ali Khan dan Amrita Singh telah menikah selama 13 tahun. Ia kemudian dikabarkan terjerat skandal perselingkuhan dengan Rosa Catalano, seorang perempuan yang berasal dari Italia.

Namun, hubungan Saif dan Rosa pun kandas setelah ia bertemu dengan Kareena Kapoor, dan menjalin hubungan dengannya kemudian menikah.

4. Hrithik Roshan

Aktor Bollywood Selingkuh © 2017 brilio.net

Hrithik disebut mempunyai kisah cinta paling romantis karena menikahi teman masa kecilnya yaitu Susanne Khan. Namun, hal itu tak berlangsung lama karena tertangkap kamera telah menghabiskan waktu bersama dengan model asal Meksiko, Barbara Mori.

5. Govinda

Aktor Bollywood Selingkuh © 2017 brilio.net

Istri Govinda, aktor kawakan Hollywood, yang bernama Sunita sampai meninggalkan rumah dengan membawa anak-anak mereka, setelah Govinda kedapatan berselingkuh dengan Rani Mukerji.

Keduanya bertemu di film Hadh Kardi Apne. Kendati demikian, hubungan Govinda dan Rani pun tak bertahan lama.

6. Boney Kapoor

Aktor Bollywood Selingkuh © 2017 brilio.net

Mona Kapoor, istri dari aktor kawakan Bollywood Boney Kapoor, menggugat cerai Boney setelah ia kedapatan berselingkuh dengan aktris cantik Sridevi. Pernikahan Mona dan Boney kala itu pun telah berjalan selama 16 tahun dan telah memiliki 2 orang buah hati.

7. Amitabh Bachchan

Aktor Bollywood Selingkuh © 2017 brilio.net

Amitabh Bachchan pernah menjalin hubungan dengan Rekha yang juga aktris Bollywood di awal tahun 80-an. Namun, hubungan tersebut kandas karena Amitabh menyadari bahwa ia telah menikah dengan Jaya Bachchan dan telah memiliki dua orang buah hati.

8. Shah Rukh Khan

Aktor Bollywood Selingkuh © 2017 brilio.net

Shah Rukh pernah diberitakan berselingkuh dengan Priyanka Chopra hingga membuat sang istri Gauri Khan geram. Gauri pun menegaskan kepada Priyanka agar tak lagi mendekati suaminya dan pergi dari kehidupan raja Bollywood tersebut.