Brilio.net - FTV atau Film Televisi, menjadi salah satu tayangan yang ramai ditonton hingga saat ini. Menampilkan kisah yang sekali selesai, membuat penonton nggak bosan untuk menonton setiap harinya. Cerita segar dan khas kehidupan sehari-hari juga memberikan warna baru.

Ditambah lagi, para pemain baru yang terus bermunculan juga memberikan penyegaran bagi para penonton. Meski begitu rasanya imej FTV juga nggak bisa dilepaskan dari beberapa seleb yang ikonik membintanginya. Mulai dari Sharena Delon, Fita Anggriani, sampai Marsha Timothy.

Ya, para seleb FTV itu memang melekat banget dengan perannya dalam berbagai judul. Meskipun kerap muncul di layar kaca, para penonton nggak pernah bosan untuk terus menantikan karakter baru yang akan dimainkan.

Namun selain fokus menjadi seleb FTV, ternyata mereka juga sudah memiliki keluarga kecil. Paras anak seleb pun juga ikut mencuri perhatian. Gemas dan nggak kalah menawan dari orangtuanya.

Yuk simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Kamis (23/7) dari berbagai sumber berikut.

 

1. Sharena Delon kini semakin dibuat gemas dengan tingkah Sea Sedari, putri kecilnya yang kini tampak semakin aktif.

Putri artis FTV © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mrssharena

 

2. Putri pasangan FTV Vino G. Bastian dan Marsha Timothy juga semakin mencuri perhatian. Jizzy Pearl tumbuh semakin manis dan imut.

Putri artis FTV © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marshatimothy

 

3. Fita Anggriani juga terlihat makin hobi kembaran nih dengan buah cintanya Emma Malaeka. Jadi mirip kakak adik ya?

Putri artis FTV © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitaanggriani

 

4. Wajah Harleyafa Tavisha memang bak fotokopi banget dari Tania Putri. Anak aktris itu kini sudah semakin besar dan akan masuk SD.

Putri artis FTV © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@taniaputri1707

 

5. Seleb FTV Winda Khair memiliki putri lucu bernama Qiara nih. Paras lucu Qiara kerap bikin gemas para netizen.

Putri artis FTV © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@windakhair

 

6. Pesona Ben Joshua sebagai aktor FTV memang nggak ada duanya. Eits kira-kira Benaya Maika bakal susul karier ayahnya nggak ya?

Putri artis FTV © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@benjoshua_r

 

7. Imutnya wajah Ryana Dea juga menurun pada putrinya, Qiandra Rynayra Redi nih. Gayanya makin mirip model aja ya. Gemas!

Putri artis FTV © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ryana_dea