Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Aktor senior Torro Margens menghembuskan napas terakhir pada Jumat (4/1) pukul 00.45 WIB dini hari. Torro  Margens meninggal dunia di usianya yang ke-68. Kabar duka tersebut berasal dari putranya, Toma Margens yang mengunggah berita duka di akun Instagram.

Sepanjang kariernya, Torro Margens sudah melanglang buana di dunia seni peran. Dia sukses membintangi lebih dari puluhan judul film dan sinetron. Film yang pernah Torro bintangi seperti Malam Pengantin, Sirkuit Cinta, Night Bus, dan yang terbaru film yang berjudul Love for Sale yang tayang 2018 lalu.

Torro Margens dikenal sebagai pemeran tokoh antagonis. Tak hanya piawai dalam dunia akting, Torro Margens juga sudah berkecimpung sebagai sutradara di berbagai film.

Tidak hanya para penggemarnya yang merasa kehilangan, sejumlah selebriti Tanah Air juga turut merasakan duka mendalam. Seleb dan para rekannya di dunia seni hiburan juga mengucapkan turut berbelasungkawa melalui aku media sosial.

Berikut deretan selebriti yang menuliskan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Torro Margens, yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (4/1).


1. Marsha Timothy mengucapkan belasungkawanya kepada Torro Margens.

Seleb ucapan Torro instagram

foto: Twitter/@Marshatimothy2

2. Mbah Mijan turut berbelasungkawa kepada Torro Margens.

 



3. Sujiwo Tejo. Sebagai sesama seniman senior, Sujiwo Tejo berharap bisa bertemu dengan Torro dikemudian waktu.

Seleb ucapan Torro instagram

foto: Twitter/@sudjiwotedjo

4. Ernest Prakasa turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Torro Margens.

Seleb ucapan Torro instagram

foto: Twitter/@ernestprakasa

5. Baim Wong merasa sangat sedih dan kehilangan atas meninggalnya Torro Margens.

Seleb ucapan Torro instagram

foto: Instagram/@baimwong

6. Darius Sinathrya. Bagi Darius, Torro Margens seperti gurunya dalam dunia peran.

Seleb ucapan Torro instagram

foto: Instagram/@darius_sinathrya

7. Edward Akbar. Edward mengenang foto bersama Torro Margens, sebelumnya mereka sempat bermain film bersama berjudul Night Bus.

Seleb ucapan Torro instagram

foto: Instagram/@edward_akbar