Brilio.net - Bintang film 'Harry Potter' Emma Watson merupakan sosok yang begitu dikagumi. Selain cantik ia juga memiliki kemampuan akting yang cukup memukau. Emma Watson pertama kali dikenal di film Harry Potter. Saat pertama kali melihat Emma, penulis buku J.K.Rowling langsung percaya bahwa peran tersebut cocok untuk dirinya. Walaupun demikian, Emma tetap harus menjali proses yang panjang, ia tetap melakukan audisi sebanyak delapan kali demi peran Hermione.

Kesuksesan terus mengikutinya, ia terus mendapat popularitas dari berbagai film yang dibintanginya. Meski ia memiliki kemampuan akting yang memukau, Emma Watson ternyata tak menyukai peran Cinderella lho. Hal ini terbukti dengan adanya penolakan dari dirinya atas peran Cinderella.

Menurut berbagai sumber, Emma punya alasan atas penolakannya tersebut, ia lebih tertarik memerankan karakter Belle dalam cerita 'Beauty and the Beast' karena tokoh Belle merupakan wanita yang memiliki pendirian yang teguh dan tidak mudah dipengaruhi oleh rasa takut. Keputusan yang tepat menimbang Emma merupakan aktivis feminisme. Pada tahun 2014 ia sempat di tunjuk sebagai UN Women Goodwill Ambassador dan juga memperjuangkan hak edukasi untuk anak-anak perempuan.

Nah berikut ini beberapa transformasi Emma Watson dalam film yang dibintanginya. Seperti apa? berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/12).

1. Harry Potter

Loading...

Emma Watson Istimewa

foto:id.pinterest.com

Film yang cukup fenomenal ini tak bisa hilang dari ingatan para penontonnya. Emma yang mendapat kesempatan dalam film ini pastinya sangat beruntung.

Dari kecil hingga beranjak dewasa pesona Emma Watson tak pernah berubah. Ia bahkan sudah menjadi ikon dalam film Harry Potter sebagai Hermione. Aktingnya tak diragukan lagi.

2. Beauty and the Beast

Emma Watson Istimewa

foto: variety.com

Emma Watson sangat menyukai perannya dalam film ini sebagai Belle. Dirinya menyukai karakter Belle yang begitu tangguh dan jauh dari rasa takut.

3. Noah

Emma Watson Istimewa

foto: collider.com

Film ini pastinya masih begitu diingat oleh penontonnya. Film ini sempat menghebohkan publik lantarasan penggambaran Nabi Nuh dalam film ini tidak sesuai dengan yang tertulis di kitab suci semua agama.

Dalam film ini Emma berperan sebagai Ila, istri dari salah satu anak Nuh yaitu Shem. Dalam film ini Emma mengerahkan semua kemampuannya, karena dia beradu akting dengan dua pemenang Oscar yaitu Jennifer Connely dan Russel Crowe.

4. The Perks of Being a Wallflower

Emma Watson Istimewa

foto: YouTube.com

Film ini merupakan film komedi drama yang dibintangi Emma Watson. The Perks of Being a Wallflower diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Stephen Chbosky, bercerita tentang Charlie (Logan Lerman), seorang siswa introvert tingkat pertama yang berteman dengan dua kakak kelasnya.

Dalam film ini Emma Watson berperan sebagai Samantha, senior daro Charlie. Wajahnya tampak tak berubah bukan? Ia tetap terliha cantik dengan model rambut pendeknya.

5. Regression

Emma Watson Istimewa

foto:telegraph.co.uk

Film bergenre misteri ini bercerita tentang seorang detektif bernama Bruce kenner yang diperankan oleh Etha Hawke yang menyelidiki kasus pemerkosaan. Emma sendiri berperan sebagai Angela Gray yang merupakan korban pemerkosaan.

Dalam film ini Emma Watson berhasil menarik simpati penonton karena karakter yang diperankan merupakan seorang yang lugu dan tak berdaya. Emma menjadi daya tarik sendiri dalam perannya tersebut.

6. Ballet Shoes

Emma Watson Istimewa

foto:imdb.com

Dalam film ini Emma Berperan sebagai anak yatim yang belajar menari ballet. Emma yang tak punya keluaga kemudian diadopsi oleh seorang petualang yang akhirnya memperkenalkan dirinya pada ballet.

7.The Bling Ring

Emma Watson Istimewa

foto: foto:youtube.com

Film ini terinspirasi dari kisah nyata, di mana menceritakan sekelompok anak muda yang terobsesi untuk menjadi terkenal. Dalam film ini Emma Watson berperan sebagai Nikki. Dalam aktingnya, Emma terlihat dewasa. Bisa dikatakan sedikit bikin pengling.

RECOMMENDED BY EDITOR