Brilio.net - Beberapa waktu lalu Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak dari pasangan Agus Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan tengah merayakan hari yang spesial. Tepat pada Sabtu (17/8) tak hanya sebagai ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, tapi juga hari ultah Almira ke-11.

Perayaan pun dilakukan sebagai rasa syukur itu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di ultah Almira kali ini, keluarga kecil ini merayakannya dengan pesta kecil-kecilan. Almira tampak sangat bahagia didampingi oleh kedua orangtuanya. Momen bahagia itu pun terungkap saat Annisa membagikan potretnya melalui Instagram Story.

Tak lupa, Annisa Pohan juga mengunggah foto-foto masa kecil sang anak. Mulai dari bayi sampai kini sudah 11 tahun berlalu. Pada foto itu terlihat Almira begitu lucu dan menggemaskan. Sedangkan sekarang Almira sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik.

Daripada pensaran seperti apa transformasi dari Almira ini, langsung simak rangkuman brilio.net dari akun Instagram @annisayudhoyono pada Selasa (20/8).



1. Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti di tahun 2005. Tiga tahun menikah, keduanya pun dianugerahi seorang anak anak berjenis kelamin perempuan.

transformasi Almira instagram




2. Potret Almira saat berusia 2 tahun, lucu sekali.

transformasi Almira instagram




3. Almira merupakan cucu pertama dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

transformasi Almira instagram




4. Almira kecil dinilai memiliki wajah persis seperti ibunya.

transformasi Almira instagram




5. Tak hanya wajahnya yang imut, tingkah Almira juga sangat lucu.

transformasi Almira instagram




6. Bertambah semakin besar, paras Almira tambah terlihat cantik.

transformasi Almira instagram




7. Tak terasa jika Amira sudah beranjak remaja. Bak model cantik, Almira tampil anggun mengenakan atasan warna hitam dan rok ungu.

transformasi Almira instagram