Brilio.net - Yuk Keep Smile atau sering disebut YKS merupakan salah satu acara televisi yang pernah digandrungi publik. Acara televisi yang disajikan dalam bentuk sketsa komedi, kuis interaktif, musik, hingga gameshow ini awalnya dikenal dengan nama Yuk Kita Sahur yang tayang bulan Ramadhan tahun 2013 silam.

Acara ini mengudara setiap hari pukul 18.00-22.00 WIB. Sayangnya, durasi acara yang cukup panjang, membuat acara Yuk Keep Smile mendapatkan 3 kali surat peringatan dan sanksi dengan pengurangan durasi oleh KPI.

Hal tersebut berbuntut panjang hingga akhirnya Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan menghentikan sementara YKS. Sementara itu pihak televisi selaku stasiun penayang memutuskan menghentikan acara tersebut pada tahun 2014 silam.

Meski sudah 7 tahun berlalu, acara ini tetap diingat oleh masyarakat, mengingat acara tersebut memiliki ciri khas joget bersama Caisar Putra Aditya yang terkenal seru dan menghibur. Selain dipandu oleh Caisar, acara YKS ini juga sempat bergonta-ganti presenter, salah satunya Raffi Ahmad.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Penasaran bagaimana kabar presenter dari acara YKS? Yuk simak kabar terbaru 9 presenter acara Yuk Keep Smile pada Minggu (8/8)

1. Caisar Putra Aditya.

kabar 9 presenter acara Yuk Keep Smile © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@caisar_aditya

Nama Caisar mulai dikenal publik lewat acara Yuk Keep Smile. Pria yang dikenal dengan goyangan fenomenal dan khas ini meraih kepopularitasan lewat acara yang ia pandu tersebut. Meski sudah bukan menjadi ikon sebuah acara lagi, Caisar masih tetap eksis di beberapa acara TV.

2. Raffi Ahmad.

kabar 9 presenter acara Yuk Keep Smile © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad menjadi presenter YKS dari tahun 2013-2014. Tak hanya sukses jadi seorang presenter dan aktor, Raffi Ahmad kini juga berprofesi sebagai seorang YouTuber dan pebisnis kaya raya. Saking kayanya, ia bahkan dijuluki sebagai Sultan Andara.

3. Ananda Omesh.

kabar 9 presenter acara Yuk Keep Smile © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@omeshomesh

Selain menjadi seorang presenter, di masa pandemi Covid-19 Ananda Omesh kerap menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dalam memerangi virus corona. Belum lama ini, Omesh bahkan menyulap mobil pribadinya sebagai ambulans darurat.

4. Bopak Castello.

kabar 9 presenter acara Yuk Keep Smile © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bopakcastello_new

Masih wara-wiri di televisi selama pandemi, komedian Bopak Castello baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Juni 2021 lalu. Setelah menikah pada 8 Agustus 2016, Bopak dan istrinya Gita telah dikaruniai anak perempuan pertama yang bernama Ceillo Afsheen Bidwy yaitu pada 2 Maret 2018. Tiga tahun berselang, Bopak dan sang Istri dikaruniai anak kedua.

5. Olga Syahputra.

kabar 9 presenter acara Yuk Keep Smile © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@olgasyahputraa

Siapa yang tak ingat dengan Olga Syahputra? Presenter yang terkenal kocak ini, selalu memberi warna tersendiri bagi acara yang ia pandu. Sayangnya, Olga Syahputra telah kembali kepangkuan Tuhan Yang Maha Esa saat karirnya sedang naik daun.

Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret 2015 silam karena penyakit meningitis yang ia derita saat itu. Meski telah tiada, hingga saat ini namanya masih dikenal oleh publik, terutama para fans.

6. Billy Syahputra.

kabar 9 presenter acara Yuk Keep Smile © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bilsky16

Billy Syahputra merupakan adik dari almarhum Olga Syahputra. Billy turut terjun ke dunia hiburan Tanah Air seperti mendiang sang kakak. Usai kepergian sang kakak, Billy pun melanjutkan pekerjaan sang kakak sebagai presenter.

7. Tarra Budiman.

kabar 9 presenter acara Yuk Keep Smile © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tarrabudiman

Sukses menjadi aktor dan presenter, Tara Budiman kini merambah ke dunia bisnis fashion. Tarra bahkan memiliki brand fashion sendiri yang ia beri nama SHININGBRIGHTCO.

8. Chand Kelvin.

kabar 9 presenter acara Yuk Keep Smile © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@chand_kelvin

Selanjutnya ada Chand Kelvin. Sama seperti Raffi Ahmad, Chand juga mulai melebarkan sayapnya sebagai seorang konten kreator di YouTube. Hingga saat ini, YouTube Chand Kelvin sudah memiliki 235 ribu subscribers.

9. Peppy.

kabar 9 presenter acara Yuk Keep Smile © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@peppy_beneran07

Pada Juni lalu, Peppy baru saja terinfeksi virus Covid-19. Bopak Castello sebagai sahabat Peppy beberapa waktu lalu membagikan tangkap layar dirinya dengan Peppy melakukan video call. Dari potret tersebut Peppy tampak terbaring lemas dan selang oksigen terpasang di hidungnya. Namun, kini Peppy sudah pulih dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa.

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR