Brilio.net - Penampilan wajah dan tubuh menjadi perhatian setiap wanita. Tubuh yang proporsional juga menjadi salah satu kebanggaan dan aset para selebriti pegiat dunia hiburan. Tak heran, jika para seleb cantik ini sering tampil seksi. Namun, beberapa dari mereka memang dikenal suka tampil terbuka di depan publik.

Banyak pula yang dengan sukarela dan berani melakukan pemotretan dengan konsep seksi. Tak jarang, akhirnya justru menuai pro dan kontra. Seperti yang terjadi pada deretan selebriti berikut ini. Diduga rela melakukan pemotretan tanpa memakai pakaian dalam, foto seksi mereka menuai kontroversi seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/8).

1. Mikha Tambayong

pemotretan seleb bikin heboh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

Baru-baru ini Mikha Tambayong melakukan pemotretan dengan fotografer ternama Tanah Air, Rio Motret. Ia tampil cantik dengan atasan denim dan celana hitam. Lewat pemotretan itu, cewek yang dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho ini menunjukkan sisi casual namun cukup seksi. Pasalnya, dalam foto tersebut, Mikha Tambayong tampak hanya mengenakan jaket denim yang terbuka di bagian kancing. Sekilas, di foto itu dia tampak seperti tak mengenakan baju dalam.

2. Nikita Willy

pemotretan seleb bikin heboh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy mulai mengubah imagenya sebagai wanita dewasa. Ia memperlihatkan kedewasaannya melalui foto-foto yang diunggahnya ke media sosial. Cewek kelahiran 29 Juni 1994 itu tak segan untuk tampil seksi.

3. Aurel Hermansyah

pemotretan seleb bikin heboh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Image seksi sangat kental melekat pada sosok Aurel Hermansyah. Pasalnya, ia kerap berpose dengan pakaian yang dianggap vulgar dan tak cocok untuk anak seusianya. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun tidak canggung untuk memamerkan tubuhnya. Tidak jarang, Aurel tampil berani dengan gaya yang seksi.

4. Ariel Tatum

pemotretan seleb bikin heboh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum menjadi salah satu aktris yang menjadi trendsetter di kalangan anak muda. Gayanya yang hits membuat dia digandrungi banyak orang, terutama remaja. Di usia 20 tahun, Ariel semakin menunjukkan sisi dewasanya. Dalam berpakaian pun, mantan pacar Ryuji Utomo ini kerap tampil seksi. Tak jarang, ia menuia pro dan kontra karena penampilannya itu.

5. Andrea Dian

pemotretan seleb bikin heboh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andreadianbimo

Rajin workout tak heran jika istri Ganindra Bimo ini memiliki tubuh yang bagus. Bahkan, di usianya yang menginjak 32 tahun ia masih tetap seksi. Tak sedikit cewek yang juga menyebut Andrea sebagai body goals.

6. Cinta Laura

pemotretan seleb bikin heboh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

Penampilan Cinta Laura kini semakin seksi sejak tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini dapat dilihat dari setiap foto yang diunggah Cinta Laura di akun Instagram pribadinya. Bahkan sejumlah foto Cinta Laura membuat netizen heboh.

7. Celine Evangelista

pemotretan seleb bikin heboh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

Keseksian istri Stefan William ini selalu menarik perhatian. Bagaimana tidak, Celine Evangelista mampu memiliki bentuk tubuh ideal meski telah melahirkan buah hati. Celine Evangelista juga kerap mengunggah potret keseksiannya melalui akun Instagram pribadi.