Brilio.net - Jalinan asmara selebriti Tanah Air selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak sedikit penggemar yang berharap jalinan asmara sang idola langgeng hingga akhir hayat. Namun demikian takdir berkata lain, kisah cinta deretan selebriti ini kandas.

Sama-sama berkiprah di industri hiburan, tak dipungkiri jika ada momen selebriti bertemu dengan mantan kekasihnya. Tak sekadar bertemu, pasangan seleb yang pernah menjalin asmara bersama ini tak segan untuk bekerja bareng sang mantan. Rasa canggung yang biasa terjadi ketika bertemu sang mantan pun sirna.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (30/1), berikut deretan selebriti yang pernah bekerja bareng mantan kekasihnya.

1. Rina Nose dan Fakhrul Razi bertemu kembali dalam acara yang sama setelah hubungan cinta keduanya kandas.

  kerja sama mantan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

2. Sebelumnya, Rina Nose juga terlibat proyek bersama mantan suaminya Ridwan Feberani Anwar. Kabar tersebut sempat menyeruak isu cinta lama bersemi kembali di antara keduanya.

  kerja sama mantan © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/@ridwanfanwar

3. Setelah putus dengan Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella masih bekerja bareng sang mantan di grup musik Bukan Bintang Biasa.

  kerja sama mantan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

4. Marshanda kembali terjun ke sinetron. Kembalinya Marshanda menjadi pemain sinetron ini mempertemukan ibu satu anak dengan para mantannya. Dalam sinetron berjudul Tikus dan Kucing, Marshanda beradu akting dengan mantan suami Ben Kasyafani dan mantan pacar Baim Wong.

  kerja sama mantan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

5. Bahtera rumah tangga Dirly Idol dan Celine Evangelista kandas. Meski begitu hubungan keduanya tetap terjalin baik. Tahun 2016 silam, keduanya pernah terlibat dalam sinetron yang sama bertajuk Asisten Rumah Tangga (ARC) dan menjadi sepasang kekasih.

  kerja sama mantan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

 

6. Gisella Anastasia dan Desta pernah menjalin hubungan pacaran. Hubungan keduanya kandas dan bertemu kembali di acara talkshow. Desta memandu acara dan Gisella sebagai bintang tamu. Nggak hanya itu, Gisel juga mendapat tantangan untuk mengunggah foto Desta di akun Instagramnya.

  kerja sama mantan © 2018 brilio.net

foto: youtube.com

7. Jalinan cinta Stefan William dan Natasha Wilona berakhir saat keduanya terlibat sinetron yang sama. Meski begitu, keduanya tetap profesionalitas memerankan pasangan kekasih di sinetron berjudul Anak Jalanan.

  kerja sama mantan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com