Brilio.net - Bagi sebagian perempuan, memiliki bulu ketiak merupakan hal yang cukup menyebalkan dan merusak penampilan. Berbagai alasan disampaikan oleh mereka, ada di antara mereka beralasan mengenai kebersihan. Bagi wanita yang kerap tampil seksi, tentu saja bulu ketiak menjadi sangat menganggu dan membuat sebagian wanita menjadi tidak percaya diri.

Salah satu yang kerap dilakukan wanita untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan mencukurnya. Meski banyak yang mengatakan bahkan mencukur bulu ketiak memiliki dampak buruk untuk tubuh, namun tetap saja cara itu masih tetap dilakukan oleh kebanyakan wanita. Namun bagi mereka yang memiliki penghasilan lebih, tentunya dokter kecantikan menjadi tujuan mereka untuk menghilangkan bulu-bulu di tubuh.

Nah jika sebagian merasa malu dengan tumbuhnya bulu ketiak, namun beberapa seleb berikut ini justru tampil percaya diri. Mereka tidak risih sama sekali dan tidak merasa penampilan mereka akan menjadi kurang menarik dengan tumbuhnya bulu ketiak.

Seperti baru ini seleb Tanah Air Alexandra Gottardo yang merasa sangat nyaman dengan bulu ketiaknya. Bahkan ia mengaku tidak pernah mencukurnya jika tidak ada kebutuhan syuting atau photoshoot. Namun tak hanya Alexandra Gottardo, beberapa seleb lainnya juga tampil percaya diri dengan bulu ketiak mereka. Sipa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/2).

1. Alexandra Gottardo.

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: Instagram/@got_alex

Pengakuan terbaru disampaikan aktris dan model yang memiliki nama lengkap Alexandra Ria Farista Gottardo. Di mana Alexandra Gottardo mengaku bahwa dirinya senang menumbuhkan bulu ketiak. Hal ini terungkap melalui podcast 'Podkesmas' yang digawangi oleh Imam Darto, Omesh, Surya Insomnia, dan Angga Nggok.

Ketika dihubungi via telpon oleh 'Podkesmas', Alexandra mengaku memang sengaja membiarkan bulu ketiaknya tumbuh. Baginya menumpuhkan bulu ketiak merupakan hal yang cukup alami, dengan cara itu pula ini bisa menjadi dirinya sendiri tanpa harus menutupi apapun.

"Itu sudah dari dulu banget sih sebenarnya, memang tidak pernah terlalu diekspost karena itu something that naturally happen in yout body kan ya sebenarnya. Aku suka sesuatu yang kaya klasik dan memang dan natural gitu lho," ungkap Alexandra.

Sebagai seorang perempuan, Alexandara mengaku bahwa dirinya sangat nyaman dengan bulu-bulu ketiak tersebut. Ia juga merasa bersyukur karena tinggal di Pulau Dewata, Bali, karena di sana tak ada yang mempermasalahkan hal itu dan tak ada yang memprotes dirinya menumbuhkan bulu ketiak.

"Dan juga tinggal di Bali orang nggak peduli sama hal-hal yang kaya gitu. Jadi untuk growing hair armpits kalau nggak lagi untuk kebutuhan photoshoot atau apa nggak di-shave atau wax, jadi ya aku biarin aja gitu. It's human. Human natural hair body," sambungnya.

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: Instagram/@alexandra_gottardo

Aktris cantik yang memerankan serial Grisse itu juga mengaku bahwa dirinya sangat tertarik dengan beberapa aktris tahun lawas yang selalu tampil seksi dengan bulu-bulu ketiak mereka. Hal itu justru dianggap wajar dan terlihat sangat seksi. Bahkan Alexandra Gottardo mengidolakan beberapa aktris jadul tersebut, seperti Sophia Loren dan Monica Bellucci. Baginya mereka sangat natural dan terlihat sangat seksi.

"They still look happy. Kenapa orang berpikiran kalau punya hair armpits itu gross. No, it's natural," ujarnya lagi.

2. Anggita Sari

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: Instagram/@anggitasari612

Potret Anggita Sari saat melakukan pemotretan menarik banyak perhatian orang, hal ini lantaran bulu ketiaknya terlihat jelas. Seperti yang diketahui, seorang perempuan memiliki bulu ketiak dianggap aneh dan tidak pantas sehingga menarik banyak perhatian.

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: Istimewa

Meski dirinya mendapat komentar dari warganet karena bulu ketiaknya, Anggita Sari tak ambil pusing soal itu. Ia bahkan tampil percaya diri saat pemotretan dan tak memperdulikan bulu ketiaknya itu. Ia juga berpose yang menunjukkan ketiak ke arah kamera.

3. Amandla Stenberg.

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: Instagram/@amandlasponsored

Tak hanya seleb Tanah Air saja nih, beberapa seleb luar juga tampak percaya diri meski memiliki bulu ketiak. Amandla Stenberg misalnya, ia tampak begitu santai katika berjalan di karpet merah pada Oktober 2018 silam dalam acara British Film Institute.

Pemain Rue in The Hunger Games ini tampak cantik dengan gaun hitam. Dalam unggahan tersebut Amandla Stenberg ia sudah bisa menembak apa yang menjadi persoalan banyak orang mengenai penampilannya.

"#drama #armpit," tulisnya.

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: Instagram/@amandlasponsored

Namun hal itu bukan jadi masalah bagi Stenberg, ia tak peduli orang harus menilai bagaimana penampilannya. Ia merasa nyaman dan bangga pada dirinya sendiri.

4. Gigi Hadid.

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: Instagram/@gigihadid

Pada 2017 silam, Love Magazine memposting kalender tahun baru, dalam kesempatan itu masalah tersebut memberikan tema mengenai tayangan fisik mengenai penampilan wanita yang membuat mereka terlihat sangat seksi. Salah satu modelnya adalah Gigi Hadid.

Dalam video yang diposting Gigi Hadid, tampak ia memamerkan bulu ketiaknya dengan rasa bangga. Dalam video itu pula, tampak mengajak wanita lainnya untuk selalu tampil percaya diri dengan apapun yang mereka miliki.

5. Madonna.

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: Instagram/@madonna

"Long hair...... Don't Care!!!!!! #artforfreedom #rebelheart#revolutionoflove," tulis Madonna dalam unggahannya pada 2014 sialm. Madona merupakan seleb yang cukup percaya diri dengan penampilannya, baginya sesuatu yang terkadang tidak disukai orang, menjadi hal yang begitu ia suaki seperti membiarkan bulu ketiaknya tumbuh subur.

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: foto: Instagram/@madonna

Tak hanya dirinya, dilansir brilio.net dari revelist.com, Jumat (28/2), putri sulungnya, Lourdes Leon yang berusia 22 tahun juga mengikuti jejak dirinya yang tampil percaya diri dengan bulu ketiak.

6. Bella Thorne.

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: Instagram/@bellathorne

Bella Thorne pernah mengunggah sebuah video ketika ia sedang bersama teman-temannya. Dalam video yang diunggah pada 2019 silam, Thorne mencoba menuangkan bir ke rambutnya agar rambutnya terasa lebih halus dan ringan.

"For everyone harassing yes it’s beer. It naturally lightens ur hair and people say it’s good for u ?? my next film my hair has to be hunny blonde, saving me a trip to the salon ?? in my book I talk about the tips and tricks the ups and downs and the very low lows. Order the book right now and I might hand deliver u a case of beer ????????," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Bella Thorne memang kerap menampilkan hal-hal yang cukup nyeleneh. Menariknya dalam video tersebut Thorne memperlihatkan bulu ketiaknya yang memang tidak dicukur. Hal ini membuktikan bahwa dirinya tidak peduli dengan bulu yang kerap dianggap mengganggu itu.

7. Miley Cyrus.

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: Instagram/@mileycyrus

Mantan bintang Disney Miley Cyrus sempat mengejutkan penggemarnya ketika ia memilih untuk tampil dengan rambut pendek. Ia juga merilis lagu-lagu yang cukup berbeda dari sebelumnya. Pada 2015 silam, Miley Cyrus dibantu oleh grup rock The Flaming Lips, dalam kesempatan itu Cyrus mengubah citranya menjadi sesuatu yang lebih disenangi penggemarnya.

Seleb ini tampil percaya diri dengan bulu ketiak Instagram

foto: revelist.com

Pada kesempatan itu penampilan Cyrus mencuri perhatian, di mana ia dengan percaya diri memperlihatkan buku ketiak yang sengaja tidak dicukurnya. Hal ini cukup mengagumkan, karena penampilannya itu mendapat banyak pujian.