Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, menjaga penampilan agar tetap cantik ataupun tampan dan menarik, memang suatu keharusan. Segala cara dapat dilakukan untuk menjaga penampilan seseorang.

Penampilan wajah dan tubuh agar tetap stabil dan awet muda tak hanya diinginkan oleh selebriti wanita saja, beberapa selebriti pria pun juga nampak menjaga penampilan agar terlihat awet muda.

Awet muda menjadi dambaan banyak orang, terutama di kalangan selebriti. Meskipun sudah menginjak usia kepala empat, beberapa selebriti pria justru nampak semakin tampan di usia mereka yang semakin matang. Pesona dan gaya hidupnya juga masih saja terus menjadi perhatian publik. Sehingga membuat penggemar dan masyarakat masih kagum dan menaruh perhatian kepada mereka.

Deretan seleb berusia 40-an ini semakin terlihat memesona, bahkan ada yang badannya semakin atletis di usia yang semakin tua. Meski sudah berusia 40-an, mereka tetap tampil modis dan keren saat tampil di hadapan penggemar.

Penasaran siapa saja selebriti yang awet muda dan tetap tampan di usia kepala empat? Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (29/5), tujuh seleb pria awet muda di usia 40-an, tambah memesona.

1. Duta Sheila On 7.

Seleb pria awet muda di usia 40-an © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duta507

Vokalis Sheila On 7 yang memiliki nama Akhdiyat Duta Modjo atau akrab disapa Duta ini, genap berumur 40 tahun pada 30 April lalu. Meski sudah menginjak usia kepala empat, wajahnya tetap awet muda dan penampilannya juga tetap energik saat bernyanyi di panggung.

2. Hamish Daud.

Seleb pria awet muda di usia 40-an © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw

Aktor tampan berdarah Australia yang merupakan seorang suami penyanyi cantik, Raisa Andriana ini juga sudah berusia 40 tahun pada Maret lalu. Di usianya 40 tahun, Hamish nampak semakin gagah dan tampan.

3. Sandy Canester.

Seleb pria awet muda di usia 40-an © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sandycanester

Musisi Sandy Canester pada Januari lalu telah berulang tahun yang ke-40. Pelantun lagu Telephone Aku ini, semakin asyik saat bernyanyi di panggung. Sama seperti vokalis Sheila On 7, semakin tua semakin energik.

4. Zumi Zola.

Seleb pria awet muda di usia 40-an © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zumizola.official

Aktor sekaligus Gubernur Jambi nonaktif ini juga memiliki wajah tampan dan awet muda meski telah berusia 40 tahun. Ia berulang tahun pada akhir Maret lalu.

5. Vincent Rompies.

Seleb pria awet muda di usia 40-an © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vincentrompies

Presenter sekaligus aktor yang berperan sebagai Pretty Boys ini pada 29 Maret lalu telah berusia 40 tahun. Meski telah genap menginjak usia kepala empat, gaya Vincent masih seperti anak remaja yang bikin dia nampak awet muda.

6. Desta.

Seleb pria awet muda di usia 40-an © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@desta80s

Sahabat Vincent ini, juga telah berusia 40-an bahkan 3 tahun lebih tua dari Vincent Rompies. Meski begitu, Suami dari Natasha Rizky ini tetap terlihat keren apalagi saat menaiki moge.

7. Marcelino Lefrandt.

Seleb pria awet muda di usia 40-an © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marcelinolefrandt

Pria kelahiran Manado, 19 Juli 1974 ini memiliki postur tubuh yang atletis dan nampak gagah. Meski usianya sudah hampir 46 tahun, Marcelino nampak awet muda bahkan mirip artis korea bernama Park Hae-joon pemeran Lee Tai Oh dalam Drama Korea The World of the Married.