Brilio.net - Jika dulu masyarakat sempat dihebohkan dengan ramalan Mama Laurent, kini paranormal Mbak You menjadi pusat perhatian publik. Ia dikenal sebagai paranormal yang blak-blakan, tak ada yang ditutupi jika sedang meramal seseorang.

Melalui akun Instagram pribadinya Mbak You sempat beberapa kali mengunggah video mengenai ramalannya kepada seleb Tanah Air. Mulai dari perjalanan kisah asmara, karier pekerjaan, hingga ada seleb yang disebut terjerat kasus narkoba. Namun ada juga orang yang menganggap sebuah ramalan hanyalah mitos dan cenderung tidak percaya dengan ramalan.

Dalam unggahannya, Mbak juga menjelaskan bahwa ada penerawangan yang mungkin bisa benar dan juga salah. Mbak You menyebut penerawangannya jangan dijadikan sebagai patokan. Mbak You juga meminta maaf apabila dalam ramalannya, ada beberapa pihak yang kurang berkenan.

Nah, siapa saja seleb yang pernah diramalkan oleh paranormal Mbak You selama ini? Berikut rangkuman brilio.net dari akun Instagram @mbakyou17, Jumat (4/1)

1. Syahrini

seleb yang diramal Mbak You instagram

foto: Instagram/@princessyahrini


Di akhir tahun 2018, Syahrini diramal oleh Mbak You. Kariernya mungkin akan sedikit redup, namun akan ada kisah baru mengenai pasangan terbaru Syahrini akan terus digali. Syahrini sedang mencari kebahagiaan di tahun 2019.  

2. Billy Syahputra

seleb yang diramal Mbak You instagram

foto: Instagram/@bilsky16


Billy Syahputra lelaki yang jarang jatuh cinta, royal, dan mudah simpati pada orang. Ketika Billy bertemu dengan Hilda, Billy merasakan keindahan.

"Apa yang sebagian Hilda omongkan adalah kebohongan, Billy sebenarnya tahu, tapi karena udah telanjur jatuh cinta tanpa dipelet. Hilda bisa menarik simpati Billy," kata Mbak You di akun Instagramnya.

3. Ammar Zoni

seleb yang diramal Mbak You instagram

foto: Instagram/@ammarzoni


Di tahun 2018, Ammar Zoni pernah diramal oleh Mbak You. Di tahun 2018, masalah yang pernah Ammar Zoni sempat mengurangi rasa percaya dirinya. Namun Ammar memperbaiki semuanya dengan pasti. Sedangkan di tahun 2019, akting Ammar Zoni akan merambah ke layar lebar.

Mengenai masalah asmara, Ammar Zoni telah bertemu Irish Bella yang sama-sama move on. "Mereka baru saling menjajaki, mereka belum ada komitmen dahulu dan saling memberikan rasa kenyamanan dahulu," kata Mbak You di akun Instagramnya.

4. Ayu Ting Ting

seleb yang diramal Mbak You instagram

foto: Instagram/@ayutingting92


Ayu Ting Ting pernah diramalkan di tahun 2018, yang pernah Mbak You ramalkan tahun 2017. Ayu Ting Ting pernah diramalkan masalah asmaranya dengan Raffi Ahmad. Menurut Mbak You, gosip Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad tak pernah surut. Hal tersebut masih akan mencuat meski Ayu Ting Ting memiliki hubungan dengan lelaki lain misalnya Ivan Gunawan.

5. Ariel Noah

seleb yang diramal Mbak You instagram

foto: Instagram/@ariel_inst


Mbak You juga pernah meramal Nazril Irham atau Ariel untuk tahun 2019. Menurut Mbak You, Ariel akan mengelurkan album baru. Album tersebut akan booming dan mengangkat kembali nama Ariel. Ada kecenderungan Ariel akan mengambil solo karier.

Mbak You menambahkan, bagi pemuja Ariel khususnya wanita harus rela patah hati. Sebab di tahun 2019, Ariel akan menemukan tambatan hati.

6. Nikita Mirzani

seleb yang diramal Mbak You instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17


Mbak You pernah meramal Nikita Mirzani akan lepas hijab di tahun 2019. Mbak You sudah meramal hal itu sejak 24 Desember yang tayang di 31 Desember 2018.

7. Steve Emmanuel

seleb yang diramal Mbak You instagram

foto: kapanlagi


Steve juga pernah diramal oleh Mbak You akan terjerat kasus narkoba. Dia meramal dengan inisial 'S', diakhir tahun 2018 Steve Emmanuel ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Selain selebritis di atas, Mbak You juga pernah meramalkan asmara maupun karier dari publik figur lainnya. Salah satu prediksi Mbak You yang jadi perbincangan publik seputar asmara Luna Maya usai putus cinta dengan Reino Barack.