Brilio.net - Pemotretan di kalangan selebriti merupakan hal yang lumrah dilakukan. Namun, mengingat kondisi saat ini membuat gerak para selebriti dibatasi untuk mengurangi risiko tertular virus corona, sejumlah fotografer ternama di Tanah Air membuat terobosan baru dalam dunia fotografi dan berhasil menjadi tren baru saat wabah virus corona.

Selama pandemi virus corona banyak selebriti melakukan virtual photoshoot dengan beberapa fotografer handal. Tanpa tatap muka secara langsung untuk melakukan pemotretan karena tidak diperbolehkan melakukan interaksi sosial secara langsung demi mengurangi risiko penyebaran virus corona.

Jika biasanya para selebriti melakukan virtual photoshoot sendirian, beberapa selebriti memilih untuk virtual photoshoot bersama anak. Gaya anak mereka pun nampak menggemaskan saat melakukan photoshoot, bahkan ada yang sampai bergaya jungkir balik!

Penasaran siapa saja yang melakukan virtual photoshoot bersama anak? berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber di Instagram pada Sabtu (20/6) 7 seleb lakukan virtual photoshoot bareng anak, gayanya menggemaskan.

1. Sabai Dieter Morscheck

Seleb lakukan virtual photoshoot bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@peggymisnan

Sabai Dieter Morscheck merupakan istri dari aktor Ringgo Agus. Dirinya melakukan virtual photoshoot bersama anak pertama mereka yaitu Bjorka Dieter Morscheck. Bjorka adalah anak yang tingkahnya aktif dan lucu, saking aktifnya Bjorka sampai jungkir balik saat melakukan virtual photoshot bersama sang mama.

2. Chicco Jerikho

Seleb lakukan virtual photoshoot bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Chicco Jerikho bersama istrinya, Putri Marino melakukan virtual photoshoot dengan Ana Octarina sebagai fotografernya. Tak hanya melakukan virtual photoshoot berdua, Chicco juga mengajak Surinala, anaknya yang nampak menggemaskan dengan bandana dengan bentuk pita.

3. Shireen Sungkar

Seleb lakukan virtual photoshoot bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar

Shireen Sungkar bersama Teuku Wisnu juga melakukan virtual photoshoot bersama dua anak mereka. Dengan saling berpelukan dan berciuman, membuktikan anak-anak mereka tumbuh dengan penuh kasih sayang.

4. Sarwendah

Seleb lakukan virtual photoshoot bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

Bersama ketiga anaknya, Thalia, Thania dan Betrand, Sarwendah yang merupakan istri dari Ruben Onsu melakukan virtual photoshoot dengan anak-anak yang nampak ceria. Sarwendah mengaku melakukan photoshoot dengan penuh perjuangan dikarenakan cuaca sehabis hujan yang membuat sinyal tidak lancar dan sampat mengganggu jalannya virtual photoshoot.

5. Alice Norin

Seleb lakukan virtual photoshoot bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@alicenorin

Kedekatan Alice Norin dengan anaknya memang sering diunggah ke sosial media Instagram miliknya. Dengan gaya outfit yang selalu kembaran, membuat ibu dan anak ini nampak menggemaskan bak pinang dibelah dua.

6. Baim Wong

Seleb lakukan virtual photoshoot bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Keluarga Baim Wong memang selalu menarik perhatian publik, apalagi semenjak kelahiran anak pertamanya, Kiano pada akhir Desember 2019 lalu. Dengan potongan muka bulat dan pipi chubby, Kiano nampak menggemaskan dengan senyum tipis. Jadi pengen gigit!

7. Kahiyang Ayu

Seleb lakukan virtual photoshoot bareng anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Tak mau kalah dengan yang lainnya, Kahiyang Ayu yang merupakan putri dari orang nomor satu di Indonesia juga melakukan virtual photoshoot bersama anaknya, Sedah Mirah dalam rangka menyambut Idul Fitri. Kahiyang dan Sedah sama-sama mengenakan baju berwarna merah dengan gaya Sedah yang seolah-olah ingin mengambil kamera di depannya.