Brilio.net - Saat ini media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Tak hanya mempermudah komunikasi dan membagikan momen keseharian, media sosial juga memungkinkan penggunanya untuk bertemu jodoh.

Bicara mengenai jodoh, memang tak pernah tahu bagaimana misterinya. Jodoh bisa datang dari mana saja, kapan saja, dan di mana saja. Terkadang kedatangannya justru tak terduga dan tak bisa ditebak. Jodoh merupakan rahasia Sang Pencipta.

Banyak orang juga menemukan pasangannya lewat media sosial, termasuk para selebriti. Dengan adanya media sosial dan aplikasi pencarian jodoh, membuat banyak orang dimudahkan untuk mendapatkan teman baru, dan tak jarang pula yang sukses membangun rumah tangga.

Seperti halnya yang telah dialami beberapa seleb ini, mereka bertemu dengan pasangannya berkat media sosial. Lalu siapa saja deretan selebriti tersebut? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/11), berikut 7 seleb temukan pasangan lewat media sosial.

1. Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Seleb temukan pasangan lewat media sosial Berbagai sumber

foto: Instagram/@hestipurwadinata

Pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne juga mulai saling mengenal lewat media sosial Twitter. Kala itu keduanya pun bertukar pin BB untuk melancarkan proses pendekatan mereka. Setelah pendekatan dan berpacaran selama enam bulan, mereka pun memutuskan untuk menikah.

Keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 2010 silam. Pernikahan keduanya pun kini sudah dikaruniai dua anak laki-laki dan jauh dari pemberitaan negatif.

2. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Seleb temukan pasangan lewat media sosial Berbagai sumber

foto: Instagram/@vicymelanie

Pasangan selebriti ini bertemu lewat Instagram. Awalnya, Kevin Aprilio yang mengajak Vicy Melanie berkenalan usai melihat sebuah tag foto di Instagram temannya yang menandai akun Vicy Melanie. Kemudian, Kevin pun mencoba mencari tahu dan melihat profil Instagram Vicy.

Setelah beberapa kali bertemu, mereka merasa ada kecocokan. Dan mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara hingga akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan. Mereka menikah pada tahun 2020 silam, dan kini sedang menikmati masa pengantin baru.

3. Rey Utami dan Pablo Putera Benua

Seleb temukan pasangan lewat media sosial Berbagai sumber

foto: Instagram/@bangbenua

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua bertemu dari aplikasi pencarian jodoh, Tinder dan memutuskan menikah pada pertemuan hari ketujuh usai berkenalan. Hal tersebut tentu sempat menghebohkan publik.

Selain itu, kisah keduanya juga sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, Pablo menghujani Rey Utami dengan berbagai macam hadiah mewah seperti mobil dan jam tangan yang bernilai hingga miliaran rupiah. Keduanya kini hidup sebagai suami istri dan telah dikaruniai satu anak laki-laki.

4. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Seleb temukan pasangan lewat media sosial Berbagai sumber

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Sama seperti Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga bertemu lewat Instagram. Berawal dari Baim Wong mengirimkan direct message (DM) ke Paula, kemudian berlanjut pada pertemuan yang sangat intens.

Hingga akhirnya, mereka yakin dan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Kini, keduanya telah dikarunia dua orang anak laki-laki dan keduanya pun menjadi salah satu pasangan artis yang banyak diidolakan.

5. Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi

Seleb temukan pasangan lewat media sosial Berbagai sumber

foto: Instagram/@andienaisyah

Pasangan Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi berkenalan lewat Twitter. Mereka sebenarnya sudah follow dari tahun 2002. Namun, keduanya baru dekat di tahun 2009 setelah Andien mengirimkan DM ke semua followersnya karena kehilangan handphone dan berniat mengumpulkan kontak para koleganya kembali.

Berawal dari situ, kedekatan antara Andien dan Ippe semakin terjalin. Mereka pun menemukan kecocokan hingga akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada tahun 2015 lalu. Kini, keduanya telah dikarunia dua anak laki-laki.

6. Jenita Janet dan Danu Sofwan

Seleb temukan pasangan lewat media sosial Berbagai sumber

foto: Instagram/@jenitajanet

Beda lagi nih dengan pasangan selebriti satu ini. Jenita Janet awalnya hanya ingin konsultasi bisnis dengan Danu Sofwan, hingga akhirnya ia mengirim DM ke akun Instagram Danu. Namun, mereka malah menemukan kecocokan satu sama lain.

Hingga akhirnya mereka memutuskan menikah pada bulan November 2020 silam. Kini keluarga kecil Jenita Janet dan Danu Sofwan pun hidup bahagia dan jauh dari gosip miring.

7. Putri Delina dan Jeffry Reksa

Seleb temukan pasangan lewat media sosial Berbagai sumber

foto: Instagram/@putridelina

Pasangan muda yang tengah dimabuk asmara yaitu Putri Delina dan Jeffry Reksa awal mulanya berkenalan di media sosial. Mereka berkenalan lewat TikTok, setelah berkenalan mereka pun melanjutkan hubungan dengan resmi berpacaran.

Meski belum memutuskan untuk menikah kapan, namun hubungan keduanya sudah mendapat restu keluarga satu sama lain. Bahkan Jeffry sering ada di vlog keluarga besar Sule.