Brilio.net - Sebagian besar selebriti dikenal memiliki hunian mewah dan megah. Berkat kerja kerasnya selama ini, mereka perlahan bisa membangun rumah yang sesuai dengan mimpi dan cita-citanya. Tak hanya nyaman, hunian tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas 'wah'.

Salah satu cara yang dilakukan agar selalu betah di rumah yakni dengan membuat area khusus untuk menyalurkan hobi dan bermain. Bagi sebagian orang, hal ini tentu cukup penting lho. Di mana para selebriti ini bisa melepas penatnya setelah seharian bekerja.

Seperti halnya yang dilakukan deretan selebriti ini. Mempunyai wahana sendiri, mereka sukses menyulap rumah terasa seperti sedang di arena bermain di pusat perbelanjaan. Demi kesenangannya, para selebriti ini rela merogoh kocek yang tak sedikit untuk membangun area dan membeli mesin permainan itu.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret area bermain di rumah selebriti yang bikin melongo, Jumat (20/11).

1. Demi menyenangkan sang anak, Jonathan Frizzy beli dua mesin capitan boneka. Melihat hadiah tersebut, ketiga anaknya tampak begitu antusias bermain.

area bermain seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Frizzy Family

2. Renovasi taman baru, Raffi Ahmad dan Nagita sediakan area bermain untuk Rafathar. Mulai dari permainan basket, perosotan, hingga ayunan ada di sini.

area bermain seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

3. Berasa di mal! Ini dia area kolam renang rumah Ria Ricis yang dilengkapi trampolin.

area bermain seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Raditya Dika

4. Sementara itu, Zaskia Adya Mecca juga menyediakan trampolin kecil untuk anak-anaknya. Seru abis.

area bermain seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

5. Halaman belakang rumah Nia Ramadhani yang penuh dengan mainan. Bikin anak jadi aktif dan betah di rumah.

area bermain seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

6. Melihat putranya hobi basket, Sandra Dewi akhirnya membeli mesin basket. Bak sedang di arena permainan anak di mal deh.

area bermain seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

7. Ruben Onsu hadiahi anak-anaknya mesin hockey. Mesin ini diletakan khusus di ruang bermain anak. Seru abis.

area bermain seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/The Onsu Family