Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Rizky Mandasari (brl/ton)

27 Februari 2018 07:03

7 Seleb ini pernah menolak keras main di Game of Thrones, kenapa ya?

Menyesal nggak ya?.

7 Seleb ini pernah menolak keras main di Game of Thrones, kenapa ya?

View Image



Brilio.net - Siapa yang tak tahu serial televisi Game of Thrones? Kalau kamu nggak ngikutin, paling nggak pasti kerap muncul di layar smartphone-mu.

Serial drama adaptasi dari novel fantasi karangan George RR Martin ini menjadi serial yang paling banyak ditonton di seluruh dunia. Penggemarnya bahkan tak sedikit, mereka rela menunggu bertahun-tahun hanya untuk menonton kelanjutan ceritanya.

Serial ini menceritakan tentang pertentangan politik dalam upaya merebut tahta utama pemimpin dari tujuh kerajaan (seven kingdoms). Game of Thrones (GoT) tayang pertama kali sejak tahun 2011 dan tiap season hanya ada 10 episode.

Hingga kini, serial GoT sudah mencapai season 7 dan tentu saja para penggemar sudah menanti-nanti season selanjutnya. Apalagi ceritanya kini semakin rumit dan mendebarkan, banyak spekulasi kelanjutan jalan cerita pun semakin banyak bermunculan.

Serial ini dibintangi oleh Emilia Clarke, Kit Harington, Sophie Turner, Maisie Williams, Peter Dinklage dan masih banyak lainnya. Di balik beberapa nama seleb tersebut, ternyata ada beberapa seleb yang menolak keras main di serial drama ternama ini lho.

Loading...

Penasaran siapa saja mereka? Berikut tujuh seleb yang pernah menolak keras main di Game of Thrones seperti brilio.net lansir dari laman Cheat Sheet, Selasa (27/2).

1. Brian Cox

seleb tolak peran got  © 2018 brilio.net

foto: scotlandnow.dailyrecord.co.uk

Aktor ini mengaku menolak peran di GoT di awal seri, kabarnya karena ia tak ditawari gaji yang cukup tinggi. Meskipun Brian Cox tidak mengungkapkan peran apa yang ditawarkan, kini ia mengaku menyesali keputusannya itu karena telah menjadi penggemar berat serial ini.

"Yah, bodohnya saya menolaknya karena mereka tidak memiliki uang yang cukup untuk membayar. Sekarang mereka punya lebih banyak uang. Dan saya bodoh. Saya bodoh dan keputusan yang bodoh karena saya pecandu serial ini sekarang," ungkap Brian Cox.

2. Dominic West

seleb tolak peran got  © 2018 brilio.net

foto: alchetron.com

Di tahun 2012, Dominic West mengaku kepada The Huffington Post bahwa ia pernah ditawari peran di Game of Thrones. Namun ia menolaknya karena tak ingin jauh dari keluarganya terlalu lama.

Meskipun ia tidak dapat mengingat nama karakter yang ditawarkan, Dominic West mengatakan kalau peran itu penting dan akan dibutuhkan di Reykjavik, Islandia selama enam bulan. Muncul spekulasi kalau ia ditawarkan peran sebagai kepala suku wildling Mance Rayder.

3. Gillian Anderson

seleb tolak peran got  © 2018 brilio.net

foto: telegraph.co.uk

Pada tahun 2013, Gillian Anderson mengungkapkan bahwa keputusannya untuk menolak peran di Game of Thrones dan Downton Abbey membuat putrinya yang masih remaja tercengang.

"Entah itu Game of Thrones atau Downton Abbey, anak saya yang berusia 18 tahun tak dapat percaya bahwa saya telah menolak hal-hal yang ia cintai," ungkap aktris itu.

Anderson memang tidka mengungkapkan peran mana yang sesuai dengannya. Namun muncul dugaan kalau ia mungkin akan berperan sebagai Cersei Lannister yang kejam.

4. Jonathan Pryce

seleb tolak peran got  © 2018 brilio.net

foto: telegraph.co.uk

Jonathan Pryce memang berperan sebagai High Sparrow di Game of Thrones Season 5. Tetapi sebenarnya bukan pertama kalinya ia ditawari peran di serial tersebut. Aktor ini awalnya akan tampil di season pertama, namun menolaknya karena ia bukan penggemar genre itu.

"Saya tidak suka pedang dan benda fantasi. Saya adalah orang yang tak pernah menonton Star Wars, saya belum pernah melihat Lord of the Rings dan saya belum pernah melihat Game of Thrones," ungkapnya. Syukurlah, Pryce mendapat kesempatan kedua dan berubah pikiran.

5. Mark Strong

seleb tolak peran got  © 2018 brilio.net

foto: pinterest.com

Mark Strong tak pernah berkomentar mengenai peran yang ditawarkan untuknya. Namun spekulasi muncul bahwa aktor ini pesaing utama untuk memainkan karakter Stannis Baratheon yang memulai debutnya di Season 2. Dikabarkan pula Strong mundur dari peran yang akan ia mainkan itu hingga digantikan oleh Stephen Dillane.

6. Perdita Weeks

seleb tolak peran got  © 2018 brilio.net

foto: mashable.com

Perdita Weeks sebelumnya memainkan Mary Boleyn di Showtime's The Tudors. Dan berkat pengalamannya itu, dikabarkan Weeks ditawarkan peran sebagai pengantin Edmure Tully bernama Roslin Frey dalam Game of Thrones.

Namun aktris tersebut menolak [erna tersebut setelah terjadi konflik jadwal dengan proyek lain. Ketika proyek lainnya gagal, Weeks dikabarkan menghubungi produser GoT untuk meminta bagiannya kembali. Tetapi sayang, perannya sudah diganti oleh Alexandra Dowling.

7. Ray Stevenson

seleb tolak peran got  © 2018 brilio.net

foto: dexter.wikia.com

Di tahun 2015, Stevenson menegaskan bahwa sebelumnya ia telah ditawari peran di salah satu acara televisi di HBO. Namun ia menolaknya karna ia merasa sudah terlambat dalam serial ini untuk membuat sesuatu yang berdampak.

"Saya lebih suka menjadi pemeran di awal. Hanya saja itu datang ke sebuah pertunjukan sekarang... Saya pikir itu bagus, tapi itu bukan sesuatu yang saya masuki pada saat ini. Saya tidak tahu apakah saya akan menambahkan apapun padanya pada tahap ini. Dan saya tidak ingin berperan sebagai Blackbeard (Black Sails), jadi begitulah," ungkapnya kepada media.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Game of Thrones Selebriti Artis Hollywood Serial Televisi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE