Brilio.net - Kenyamanan dan efisiensi waktu, menjadi salah satu alasan kenapa pesawat terbang diminati oleh masyarakat. Terutama mereka yang memiliki kesibukan yang padat dan harus berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya dalam waktu singkat, seperti selebritis.

Dengan begitu tentunya bandara menjadi tempat yang sering para selebriti kunjungi. Bagi beberapa seleb, bandara memberi kesan negatif. Bukan tanpa sebab, karena seleb-seleb ini pernah mendapat masalah di bandara. Malah ada yang sampai marah-marah lho!

Ada berbagai faktor yang membuat seleb-seleb ini bermasalah di bandara. Ada yang bermasalah saat pemeriksaan, bagasi, tiket dan jadwal pemberangkatan yang delay.

Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (16/3), brilio.net sudah merangkum tujuh seleb yang pernah bermasalah di bandara.

1. Kartika Putri.

pernah komplain © 2018 Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Seleb cantik yang baru saja memutuskan berhijrah dengan menutup auratnya ini beberapa waktu kemarin sempat mengalami perlakuan kurang menyenangkan di bandara. Saat itu Kartika Putri yang memakai niqab merasa terlalu dicurigai oleh petugas bandara ketika pemeriksaan barang. Hal ini kemudian ia ceritakan di akun Instagram pribadinya.

2. Ruben Onsu.

pernah komplain © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Presenter kenamaan Ruben Onsu juga pernah mengalami hal tidak mengenakan di bandara. Pasalnya saat hendak pulang ke Indonesia dari liburannya bersama keluarga di Hongkong pada Juli tahun 2017, tiket yang sudah ia beli tak bisa digunakan lantaran telah dijual kembali oleh pihak maskapai penerbangan. Akhirnya ia harus menunggu lama di Bandara Internasonal Hongkong. Kejadian ini kemudian ia bagikan lewat Instastory dan unggahan pada akun Instagramnya.

3. Syahrini.

pernah komplain © 2018 Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Seleb cetar membahana Syahrini pun harus mengalami hal yang kurang menyenangkan di bandara. Jadwal keberangkatan pesawat pelantun lagu 'Sesuatu' ini harus mengalami delay. Saat itu Syahrini hendak bertandang ke Medan pada awal Desember tahun lalu. Saking kesalnya, ia akhirnya menceritakan kejadian tersebut di akun Instagramnya.

4. Vanessa Angel.

pernah komplain © 2018 Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Sama seperti Syahrini, mantan kekasih Didi Mahardika ini juga harus mengalami penundaan jadwal keberangkatan. Akhirnya berujung pada pembatalan penerbangan pesawat yang akan ditumpanginya pada pertengahan Agustus tahun 2017. Setelah mendapat kabar pesawatnya delay selama dua jam dan diumumkan bahwa pesawatnya dibatalkan berangkat, Vanessa kemudian berkeluh kesah lewat Instagram Stories.

5. Rey Utami.

Berbeda halnya dengan Rey Utami, pada pertengahan November tahun 2017, ia dan suaminya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari pihak maskapai penerbangan. Saat itu ia tengah hamil muda dan diminta untuk check-up sebelum melanjutkan penerbangan. Namun Rey justru mendapat perlakuan yang tidak ramah dari sang dokter. Bahkan perjalanannya pun harus tertunda.

6. Agnez Mo.

pernah komplain © 2018 Instagram

foto: Instagram/@agnezmo

Beberapa tahun lalu, diva internasional ini pernah mendapat pengalaman buruk di bandara. Koper miliknya mengalami pembobolan oleh sindikat di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Kejadian ini kemudian ia bagikan pada akun Twitter pribadinya.

7. Ustaz Solmed.

pernah komplain © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ustad_solmed

Pada tahun 2017 lalu, Ustaz Solmed sempat ditahan oleh pihak keamanan bandara Singapura. Suami dari April Jasmine ini mengaku tidak tahu alasan di balik penahanan sementaranya itu. Saat itu handphone miliknya pun sempat ditahan walau akhirnya dikembalikan lagi dan dirinya pun dibebaskan.