Brilio.net - Ariel Tatum kembali ramai dibicarakan warganet. Hal ini tak luput dari penampilan seksinya yang dikomentari oleh Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie itu secara terang-terangan mengaku kalah bersaing dengan Ariel Tatum perihal keseksian.

Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa dirinya kalah seksi dari Ariel Tatum saat berbincang dengannya dalam acara yang dipandunya bersama Jessica Iskandar. Memiliki paras cantik membuat Ariel Tatum banyak dikagumi kaum Adam.

Seleb ini pernah dekat Ariel Tatum Instagram

foto: YouTube/ Trans TV Official

Terlebih lagi, wanita berusia 22 tahun ini juga dibekali tubuh menawan, suara bagus, dan kemampuan berakting. Tapi bagaimana dengan urusan asmara? Terkait urusan asmara, Ariel Tatum diketahui tak selalu mengumbarnya di media sosial.

Ariel Tatum hanya mengumbar kemesraan dengan beberapa pria saja. Padahal, sejumlah pria diketahui pernah mengisi hati Ariel Tatum. Ia pun belum lama ini menceritakan pengalaman horornya saat bertemu mantan di sebuah mal. Hal itu ia sampaikan dalam acara yang dipandu oleh Tukul Arwana di salah satu televisi swasta.

Seleb ini pernah dekat Ariel Tatum Instagram

foto: YouTube/ Trans TV Official

Meski tak menyebut nama, pengakuan Ariel Tatum ini menjadi viral di dunia maya. Kira-kira siapa saja seleb ganteng yang berhasil mendapat hati dari rekan duet Ari Lasso ini? Untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/10).

1. Stefan William.

Seleb ini pernah dekat Ariel Tatum Instagram

foto: KapanLagi.com

Sebelum menjalin hubungan dengan Natasha Wilona, rupanya Stefan William pernah menjalin kedekatan dengan pelantun Karena Aku Tlah Denganmu ini. Mereka resmi berpacaran ketika Ariel masih berumur 15 tahun.

Sempat tersiar kabar kalau hubungan keduanya awalnya tak disetujui ibunda, Tatum Mathilda. Setelah melihat ketulusan Stefan, akhirnya sang ibunda pun merestuinya.

Namun sayangnya, hubungan Ariel Tatum dan Stefan William terpaksa harus berakhir. Dan tak lama setelahnya, Stefan kedapatan sudah menggandeng seorang wanita yang tak lain adalah Natasha Wilona.

Kini, mantan pacar Ariel Tatum ini diketahui sudah menikah dengan Celine Evangelista. Celine sendiri merupakan mantan istri dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dirly.

2. Ello.

Seleb ini pernah dekat Ariel Tatum Instagram

foto: Instagram/@arieltatum

Tak banyak diketahui publik kalau penyanyi Ello pernah jadi pacar Ariel Tatum. Saat berpacaran, hubungan keduanya memang tak tercium oleh media. Hal ini justru terungkap ketika mereka berdua sudah lama putus. Melalui Instagram Ariel Tatum, gadis cantik ini memamerkan sebuah foto dirinya bersama Ello.

Foto Ariel Tatum dan pacarnya yang telah menjadi mantan ini ia unggah pada September 2015 lalu. Ia juga menambahkan caption yang intinya kalau foto tersebut adalah bukti kalau udah jadi mantan tetep masih bisa berteman. Namun sayangnya, kini foto tersebut telah hilang dari akun Instagram Ariel Tatum.

3. Al Ghazali.

Seleb ini pernah dekat Ariel Tatum Instagram

foto: KapanLagi.com

Pria tampan lain yang dikabarkan pernah jadi pacar Ariel Tatum tak lain adalah putra sulung dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Di sekitar tahun 2015, gosip kedekatan mereka berdua selalu menjadi topik hangat.

Keduanya sering tepergok bersama di beberapa kesempatan. Nama pemain film Oh My Baby ini pun dikabarkan masuk dalam daftar tamu spesial saat Al merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

Saat itu, Ahmad Dhani bahkan nampak memberikan lampu hijau untuk anak sulungnya tersebut. Dhani bahkan sempat memuji anaknya yang bisa menjatuhkan pilihannya kepada cewek seksi ini. Namun keduanya kompak menepis kabar kedekatannya tersebut.

4. Dul Jaelani.

Seleb ini pernah dekat Ariel Tatum Instagram

foto: fimela.com

Mengaku tak menjalin hubungan spesial dengan Al Ghazali, Ariel justru digosipkan menjalin kedekatan dengan adik Al, Dul Jaelani. Dul pun beberapa kali terlihat setia menemaninya dalam berbagai kesempatan. Bahkan keduanya juga pernah kepergok bersama di salah satu tempat nongkrong di Jakarta oleh sebuah akun gosip di Instagram.

Berita ini pun memancing reaksi warganet. Sempat ada yang beranggapan kalau dirinya jalan dengan Dul hanya untuk bikin Al cemburu. Namun, ia telah mengonfirmasi kalau hubungannya dengan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tak lebih dari teman.

5. Teza Sumendra.

Seleb ini pernah dekat Ariel Tatum Instagram

foto: Instagram/@arieltatum

Sahabat Yuki Kato ini sempat menghebohkan para fans dengan pernyataan bahwa ia meminta penyanyi Teza Sumendra untuk menikahinya. Alasannya adalah karena dirinya sangat kagum dan kepincut dengan suara khas yang dimiliki Teza.

Hal ini terungkap melalui caption dari salah satu foto di Instagram Ariel Tatum di akhir tahun 2014. Kurang lebih setahun kemudian, tepatnya di bulan Oktober 2015, foto bersama Teza pun terpajang di Instagram Ariel Tatum.

Unggahan Ariel Tatum menimbulkan beragam spekulasi dari para fans. Ada yang mengatakan kalau keduanya sangat serasi dan mendoakan agar bisa menjalin hubungan yang lebih serius. Namun, lagi-lagi ia tak membenarkan kalau telah menjalin hubungan dengan mantan finalis Indonesian Idol ini.

6. Mischa Chandrawinata.

Seleb ini pernah dekat Ariel Tatum Instagram

foto: Instagram/@arieltatum

Kabar hubungannya dan adik dari Nadine Chandrawinata ini terbilang cukup menghebohkan. Lantaran gosip tersebut meruak ketika Mischa masih berpacaran dengan lawan main Aliando Syarif di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Jessica Mila.

Dalam Instagram Ariel Tatum, mantan pacar Ello ini pernah mengunggah foto menghebohkan. Bukan foto Ariel Tatum dengan pacarnya, melainkan foto di mana Mischa sedang memegang sebuah kue ulang tahun.

Melalui caption yang ditulis, ia menegaskan kalau ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabatnya. Keduanya pun menampik kalau memiliki hubungan spesial alias pacaran.

7. Ryuji Utomo.

Seleb ini pernah dekat Ariel Tatum Instagram

foto: Instagram/@arieltatum

Sejak bulan Mei 2017, hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo menjadi perbincangan hangat oleh publik. Keduanya terlihat sering memamerkan kemesraan di akun sosial medianya masing-masing. Hal tersebut sempat menjadi teka-teki lantaran tak jelasnya status hubungan mereka. Namun akhirnya, keduanya mengonfirmasi hubungannya lewat Instagram.

Foto Ariel Tatum dan Ryuji inilah yang menjadi bukti bahwa keduanya telah menjalin kasih. Tapi, kabar tak sedap segera menghampiri hubungan asmara ini. Setelah putus dengan Ariel Tatum, Ryuji menikah dengan kekasih barunya pada Maret 2019 lalu.