Brilio.net - Kebahagian kini sedang dirasakan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dan sang suami, Bobby Nasution. Pasalnya Kahiyang Ayu telah melahirkan anak keduanya pada Senin malam, 3 Agustus 2020. Cucu keempat Jokowi yang lahir melalui proses caesar ini berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, dalam keterangan persnya yang disiarkan di YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8). Bayi laki-laki Kahiyang dilahirkan di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata suami Kahiyang Ayu itu saat konferensi pers.

Nah, namun sebelum melahirkan anak keduanya, Kahiyang sempat bikin gempar warganet. Bagaimana tidak, lama tak terlihat, Kahiyang justru tampil dengan perut buncit. Foto itu diketahui dari unggahan akun Instagram fotografer Diera Bachir.

Dalam unggahan itu, Kahiyang terlihat begitu anggun dengan riasan wajah dari makeup artist, Bennu Sorumba. Ada beberapa potret yang diunggah sang fotografer dan semuanya terlihat begitu kompak. Bahkan putri pertama Kahiyang dan Bobby, Sedah Mirah terlihat menggemaskan dengan dress biru tanpa lengan.

Sayangnya belum diketahui berapa usia kandungan Kahiyang saat ini. Namun jika dilihat, perutnya sudah terlihat begitu besar. Melihat unggahan itu banyak warganet memberikan selamat dan doa terbaik untuk mereka berdua.

Berbicara mengenai maternity bareng anak, tentunya ini menjadi momen tak terlupakan. Ya, seperti yang dilakukan Kahiyang, beberapa seleb lainnya juga pernah melakukan potret maternity mereka bersama sang putri. Hasilnya benar-benar menggemaskan, terlebih wajah anak mereka.

Seperti apa pemotretan maternity seleb yang juga mengajak putri mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (5/8), berikut deretan seleb yang lakukan pemotretan maternity dengan mengajak anaknya.


1. Kahiyang Ayu.

Seleb ini pemotretan maternity ajak putrinya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir



Kahiyang dan Bobby kini memiliki anak kedua. Bayi ganteng itu lahir pada 3 Agustus 2020 malam.

Pemotretan maternity Kahiyang Ayu pun menarik banyak perhatian publik. Dalam foto itu mereka sangat kompak dengan pakaian berwarna biru. Wajah Sedah Mirah juga sangat menggemaskan.


2. Ashanty.

Seleb ini pemotretan maternity ajak putrinya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash



Ini merupakan pemotretan ketika Ashanty sedang mengandung Arsya. Kala itu Arsy masih sangat kecil dan menggemaskan. Ashanty memilih dress hitam dan putri kecilnya dipakaikan gaun berwarna putih, sehingga penampilan mereka jadi matching.


3. Dian Ayu.

Seleb ini pemotretan maternity ajak putrinya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dianayulestari



Momen Dian Ayu melakukan maternity photo shoot bareng anak pertamanya. Pada 2017 lalu itu banyak warganet yang menebak bahwa bayi yang sedang dikandung Dian Ayu adalah laki-laki.

Momen maternity istri Omesh ini pun terlihat begitu keren bersama putrinya. Mereka kompak mengenakan gaun berwarna beige. Wajah sang putri pun menarik perhatian karena dinilai sangat menggemaskan.


4. Nia Ramadhani.

Seleb ini pemotretan maternity ajak putrinya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



Istri pengusaha sukses Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani ketika sedang mengandung anak ketiga mereka juga melakukan maternity photo shoot dengan berbagai tema. Semuanya terlihat begitu elegan.

Tak lupa ia juga mengikutsertakan keluarganya. Termasuk salah satu potret yang cukup menarik adalah ketika bersama putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Memiliki paras seperti ibunya, Mikhayla memang sangat menggemaskan.


5. Olla Ramlan.

Seleb ini pemotretan maternity ajak putrinya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar



Pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan atau akrab dikenal dengan Olla Ramlan juga melakukan maternity photo shoot anak keduanya pada 2017. Istri Muhammad Aufar Hutapea ini terlihat begitu bahagia menantikan buah hatinya.

Olla mengajak anggota keluarganya untuk melakukan sesi pemotretan. Termasuk Aleena yang terlihat sangat menggemaskan.


6. Ayu Dewi.

Seleb ini pemotretan maternity ajak putrinya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi



Maternity photo shoot yang dilakukan Ayu Dewi terbilang unik, ia memilih mengenakan baju adat. Bahkan putrinya, Aqilah terlihat anggun dan menggemaskan mengenakan kebaya berwarna hijau. Keduanya tampak kompak sekali.


7. Chelsea Olivia.

Seleb ini pemotretan maternity ajak putrinya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@glennalinskie



Saat ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga sedang menanti anggota keluarga baru di tengah-tengah mereka. Ya, kini Chelsea diketahui sedang mengandung anak keduanya.

Chelsea Olivia membagikan potret maternity bersama keluarga kecilnya. Putri pertamanya Nastusha tampak girang, sepertinya ia juga sudah siap menjadi kakak.