Brilio.net - Padatnya rutinitas di dunia entertain membuat para selebriti punya cara tersendiri untuk menghilangkan rasa penatnya. Hal-hal yang bisa dilakukan antara lain adalah liburan hingga bermain dengan hewan peliharaan.

Lewat unggahan Instagram atau YouTube, terlihat bahwa banyak sekali seleb Tanah Air yang sangat menyayangi hewan peliharaan seperti kucing atau anjing. Namun, ada pula lho seleb yang memiliki hobi memelihara hewan cukup unik.

Bukan kucing atau anjing, uniknya beberapa artis ini memilih untuk memelihara ikan cupang. Tentu saja ikan peliharaan para seleb ini pun langsung mencuri perhatian warganet.

Jumlah ikan cupang mereka pun terbilang banyak. Jennifer Jill salah satunya. Istri dari Ajun Perwira ini memiliki lebih dari 40 ekor.

Berikut tujuh seleb yang hobi pelihara ikan cupang, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/12).

1. Gisella Anastasia dan Gempita.

7 Seleb ikan cupang © YouTube

foto: YouTube/Gisella Anastasia

Gisel dan Gempi ternyata hobi memelihara ikan cupang. Bahkan Gisel kerap membagikan tips merawat ikan cupang melalui akun Instagram ataupun channel YouTube-nya. Gempi juga terlihat sangat antusias dengan ikan cupang yang mereka miliki.

2. Ashanty.

7 Seleb ikan cupang © YouTube

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Selanjutnya ada Ashanty. Totalitas, istri Anang Hermansyah ini langsung memilih memelihara ikan cupang dalam jumlah banyak, yaitu hingga 50 ekor. Dalam memelihara ikan cupang, Ashanty bahkan menyiapkan berbagai nama seleb Korea seperti Lee Min Ho dan Hyun Bin.


3. Nadine Chandrawinata.

7 Seleb ikan cupang © YouTube

foto: YouTube/Langkah ND

Nadine Chandrawinata ternyata sudah hobi memelihara ikan cupang sejak lama. Nadine sudah menggeluti dunia ikan cupang dari saat ia masih duduk di bangku sekolah.

Hobi Nadine ini juga ternyata tertular pada sang suami, Dimas Anggara. Seperti pernyataan yang ia sampaikan bahwa sang suami juga menggemari ikan cupang. Tak tanggung-tanggung, Nadine bahkan telah memelihara 50 ekor ikan cupang hingga saat ini.

4. Uya Kuya.

7 Seleb ikan cupang © YouTube

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Presenter bergelimang harta Uya Kuya ternyata juga memilih untuk memelihara ikan cupang. Lihat saja, Uya tampak mengamati ikan-ikannya yang dijejer rapi di tempat rak menaruh penghargaan.

5. Sheryl Sheinafia.

7 Seleb ikan cupang © Instagram

foto: Instagram/@sherylsheinafia

Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia juga suka memelihara ikan cupang lho. Ia membagikan potret ikan-ikannya kepada penggemar di media sosial.

Pelantun lagu Kutunggu Kau Putus ini memiliki delapan ikan cupang dengan warna yang unik-unik. Bahkan, Sheryl pernah mengajak ikan cupangnya untuk pembuatan video klip lagunya yang berjudul Setia.


6. Ify Alyssa.

7 Seleb ikan cupang © Instagram

foto: Instagram/@ifyalyssa

Selain Sheryl, penyanyi cantik Ify Alyssa juga doyan memelihara cupang. Sama uniknya dengan Ashanty, Ify juga senang memberi nama untuk ikan cupangnya. Ia bahkan pernah mengajak hewan peliharaannya untuk pemotretan.

7. Jennifer Jill.

7 Seleb ikan cupang © YouTube

foto: YouTube/JENJUN FAMILY

Di kediaman mewahnya, Jennifer Jill ternyata memiliki banyak ikan cupang. Dalam video yang ia unggah di YouTube baru-baru ini, terlihat banyak ikan cupang yang terjejer rapi.

Tak main-main, Jennifer memiliki lebih dari 40 ekor. Tak hanya dirinya, sang suami yakni Ajun Perwira juga ikut-ikutan suka dengan ikan hias yang satu ini.