Brilio.net - Menjadi sosok artis di dunia hiburan tentunya akan dikenal oleh banyak orang. Dengan ketenaran inilah perkembangan setiap artis akan selalu dipantau oleh masyarakat, tak terkecuali soal perubahan fisiknya.

Yang menjadikan kekaguman di mata publik adalah beberapa artis yang dari dulu hingga kini masih tampak awet muda, terutama selebriti wanita. Tak jarang masyarakat yang mengagumi dan mengelu-elukan kecantikan mereka yang seakan tak pudar oleh zaman.

Ya, meski tak dapat dipungkiri bahwa kecantikan para artis saat ini tak lepas dari perawatan kulit. Namun, ada juga lho artis wanita yang tetap cantik karena rutin berolahraga.

Meski sudah berkepala empat namun ibu-ibu ini masih tampak seperti anak muda. Kecantikan banyak dipuji oleh warganet. Mereka kerap mendapatkan pujian saat menggunggah foto di media sosial mereka. Mereka ini disebut makin tua makin cantik

Siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Rabu (23/1).

1. Maia Estianty.

artis tua cantik instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Ibu beranak tiga ini selalu tampil cantik. Dandanan rambut Maia yang dipotong pendek juga membuat Maia tampak lebih muda. Tak jarang banyak warganet yang mengagumi kecantikannya meski sudah berusia 42 tahun.

 

2. Yuni Shara.

artis tua cantik instagram

foto: Instagram/@yunishara36

Berumur 46 tahun tak membuat Yuni Shara tambah tua. Justru semakin hari ia semakin dipuji warganet karena tampak awet muda.

 

3. Maudy Koesnaedi.

artis tua cantik instagram

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

Pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan ini juga awet muda banget. Berusia 43 tahun tak membuat Maudy tampak seusianya. Tak jarang banyak warganet yang mengomentari kecantikan ibu satu anak ini.

 

4. Tamara Bleszynski.

artis tua cantik instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Hanya berbeda satu tahun lebih tua dari Maudy Koesnaedi, Tamara Bleszynski juga memiliki wajah yang tetap cantik. Meski sudah jadi ibu dengan anak pertama usia 19 tahun, namun Tamara masih tampak awet muda.

 

5. Sophia Latjuba.

artis tua cantik instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Tak banyak yang menyangka jika Sophia Latjuba sudah berusia nyaris kepala lima. Ya, meski kini umurnya 48 tahun, namun ibu dari Eva Celia ini masih kelihatan seperti wanita 20 tahunan kan? Olahraga rutin ternyata bisa membuat Sophia awet muda.

 

6. Diah Permatasari.

artis tua cantik instagram

foto: Instagram/@diahpermatasari_d_p_s

Meski sudah punya dua anak, namun rupanya tak membuat Diah Permatasari tampak lebih tua seperti usianya. Usia 47 tahun sepertinya hanya berlaku di KTP Diah saja.

 

7. Desy Ratnasari.

artis tua cantik instagram

foto: Instagram/@desyratnasari.officialsukabumi

Masih eksis dan dikenal masyarakat secara luas, Desy Ratnasari membuktikan kecantikan alami yang tak kunjung pudar. Usianya sudah 45 tahun, namun Desy tetap tampak segar dan banyak dikagumi masyarakat.