Brilio.net - Kabar kebahagiaan menyelimuti pasangan selebriti yang sedang menanti kelahiran sang buah hati. Kabar kehamilan menjadi kebahagiaan yang tak terelakkan dari pasangan yang telah menikah. Deretan seleb pun ini tak segan membagikan kabar bahagia mengenai si jabang bayi kepada khalayak termasuk tentang jenis kelaminnya.

Jika banyak seleb memilih merahasiakan jenis kelamin sang anak dan membiarkan menjadi kejutan pada momen kelahiran, deretan seleb ini memilih mengumumkan jenis kelamin saat masih mengandung. Hmmm, siapa aja ya mereka?

Berikut tujuh seleb yang bocorkan jenis kelamin anak saat masih dalam kandungan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/12).


1. Rinni Wulandari.

 jenis kelamin anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rinni_w


Rinni Wulandari mengandung buah hati pertama dari Jevin Julian. Pada usia kandungan tujuh bulan, Rinni dan Jevin mengadakan tasyakuran.

Dalam acara tersebut, mereka mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya. Tak hanya itu, dekorasi pun disematkan 'it's a boy' yang artinya anak laki-laki.


2. Andi Soraya.

 jenis kelamin anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andisorayabeatrix


Saat perayaan baby shower anak ketiganya, Andi Soraya juga mengumumkan jenis kelamin si jabang bayi. Andi mengandung anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Hal tersebut diumumkan saat usia kandungannya tujuh bulan.

Sempat berembus kabar bahwa Andi Soraya hamil di luar nikah, kabar tersebut ditepis dengan kehadiran sang suami Andi Ali Gaffar. Momen kebersamaan Andi Soraya dengan sang suami pun banyak diunggah di akun Instagram pribadinya.


3. Stefan William dan Celine Evangelista.

 jenis kelamin anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista


Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista punya cara unik dalam mengumumkan jenis kelamin buah hatinya. Pada saat baby shower yang digelar 20 Agustus lalu, mereka mengumumkan jenis kelamin melalui kue.

Pesta yang bernuansa pink dan biru ini semacam menjadi penanda dari jenis kelamin si jabang bayi.

Pasangan yang menikah tahun 2016 ini mengumumkan lewat potongan kue tart yang ada di acara baby shower. Jika potongan dalam kue berwarna biru maka jenis kelaminnya cowok. Sementara jika muncul warna pink maka jenis kelamin buah hatinya perempuan. Keduanya pun memamerkan potongan kue berwarna biru yang artinya anak laki-laki.


4. Acha Septriasa.

 jenis kelamin anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@septriasaacha


Sama halnya dengan Stefan-Celine dan Andi Soraya, Acha juga mengumumkan jenis kelamin buah hatinya lewat acara baby shower. Acha mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya saat usia kandungan 7 bulanan.

 jenis kelamin anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@septriasaacha


Pemain film Kartini ini mengumumkan bahwa kala itu dirinya sedang mengandung buah hati berjenis kelamin perempuan. Hal tersebut diketahui melalui unggahan dan captionnya, "he's expecting a little girl."


5. Olla Ramlan.

 jenis kelamin anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar


Olla Ramlan mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya melalui unggahan foto di Instagram. Dalam foto maternity beberapa waktu lalu, Olla Ramlan mengunggah foto dengan anak pertamanya Sean Mikael.

 jenis kelamin anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar


Pada unggahan di atas, Olla menuliskan bahwa sang kakak akan mendapatkan kembali saudara perempuan. "Yes Darling... You will have another little sister..."


6. Andhika Pratama.

 jenis kelamin anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andhiiikapratama


Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati saat mengandung buah hati keempat mengumumkan jenis kelamin si jabang bayi lewat unggahan foto di Instagram.

 jenis kelamin anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andhiiikapratama


Dalam foto tersebut, Andhika memotret gembok berwarna putih dengan tanda hati warna pink di tengah. Tak lupa, presenter ini menuliskan nama anggota keluarga seperti 'Puw, Muw, Amel, Ara, Eka, baby girl."

Dari unggahan tersebut diketahui, pelantun tembang 'Klik' ini mengandung anak keempat berjenis kelamin perempuan.


7. Siti Nurhaliza.

 jenis kelamin anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ctdk


Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza begitu bahagia menyambut buah hati pertamanya usai menikah 11 tahun. Jenis kelamin sang jabang bayi dibocorkan oleh rekan sesama artis.

Hetty Koes Endang sempat berkunjung ke rumah pelantun tembang Bukan Cinta Biasa di Malaysia. Dari kunjungan tersebut, Siti mengungkapkan jenis kelamin sang anak.