Brilio.net - Kehadiran anak dalam sebuah keluarga jadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri. Namun tak ada yang tahu harus berapa lama mereka menunggu kehadiran sang buah hati. Ada yang beberapa bulan setelah menikah. Tapi ada juga yang harus bersabar menantikan hingga bertahun-tahun.

Penantian panjang pun akan terbayarkan ketika mendapatkan anak kembar. Seperti halnya beberapa seleb Bollywood yang akhirnya dikaruniai anak kembar yang lucu dan menggemaskan.

Tak semua seleb India ini dianugerahi anak kembar dengan mudah. Bahkan ada yang ikut program surogasi atau melalui bantuan ibu pengganti. Seperti beberapa seleb India berikut ini.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (21/11).


1. Usai 5 tahun menunggu, Preity Zinta baru saja dikaruniai dua orang bayi kembar melalui program surogasi. Dalam unggahannya, baru-baru ini, Preity dan sang suami, Gene Goodenough mengumumkan kabar bahagianya tersebut. Mereka pun memberi nama sang nama buah hati Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough.

Kisah 7 seleb Hollywood  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@realpz

2. Dikenal dengan peran komedinya dalam film-film Bollywood, Krushna Abhishek dan sang istri Kasmera Shan sempat mengalami kesulitan untuk hamil secara natural. Akhirnya pada 2017 lalu pasangan ini mendapatkan putra kembar lewat ibu pengganti. Mereka menamai sang anak Rayaan K Sharma dan Krisnaang K Sharma.

Kisah 7 seleb Hollywood  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kashmera1

3. Koreografer sekaligus sutradara Farah Khan menikah dengan Shirish Kunder pada 2004. Keduanya memutuskan untuk melakukan program bayi tabung. Hasilnya, pasangan ini dikaruniai anak kembar 3 yaitu satu laki-laki dan dua perempuan pada 2008 silam.

Kisah 7 seleb Hollywood  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@farahkhankunder

4. Celina Jaitly merupakan salah satu seleb Bollywood yang tidak bertahan lama di dunia hiburan. Ia menikah dengan pengusaha sukses bernama Peter Haag. Kemudian pada 2017, Celina Jaitly dan sang suami, dikaruniai dua anak laki-laki kembar bernama Winston dan Viraaj.

Kisah 7 seleb Hollywood  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@celinajaitlyofficial

5. Shatrughan Sinha dan Poonam Sinha merupakan pasangan Bollywood yang telah menikah sejak tahun 1980. Keduanya memiliki tiga anak, yakni sepasang anak kembar laki-laki yang diberi nama Luv Sinha dan Kush Sinha serta Sonakshi Sinha.

Kisah 7 seleb Hollywood  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shatrughansinhaofficial

6. Sanjay Dutt menikah dengan Manyata pada 2008. Setelah dua tahun pernikahannya, mereka dikaruniai anak kembar pengantin pada tanggal 21 Oktober 2010, yang bernama Shahraan dan Ikra.

Kisah 7 seleb Hollywood  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@duttsanjay

7. Sunny Leone dan suaminya, Daniel Weber mengumumkan kelahiran putra kembarnya pada Maret 2018 lalu. Anak kembar yang menggemaskan itu diberi nama Asher Singh Weber dan Noah Singh Weber.

Kisah 7 seleb Hollywood  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sunnyleone